Wednesday, August 8, 2012

Multiply Akan Ditutup Di Bulan Desember 2012

Kabar tidak menggembirakan kembali berembus ditelinga para bloggers. Melalui Tulisan CEO Multiply yaitu Stefan Magdalinski di Blog Multiply yang mengatakan bahwa Blog Multiply akan segera ditutup di Bulan Desember 2012. Adapun tujuan penutupan Blog Multiply ini adalah dikarenakan mereka akan lebih berkonsentrasi lagi di Industri Bisnis E-Commerce.

Layanan Jejaring sosial yang diperkenalkan di tahun 2003 ini telah menyedot jutaan penggunanya. Saya juga adalah termasuk pengguna dari layanan Multiply ini. Seperti yang kita ketahui bahwa layanan Blog Multiply ini hampir sama dengan friendster (Blog pendahulunya yang sudah ditutup terlebih dahulu). Pengguna bebas untuk memposting tulisan dan juga gambar serta dapan menambah pertemanan dari Layanan Blog Multiply ini.

Kabar ini tentu saja membuat sedih seluruh pengguna Multiply bukan hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia. Terutama bagi mereka yang memiliki Account di Blog Multiply. Mau tak mau, suka atau tidak suka maka para pengguna Blog Multiply harus segera membackup seluruh data-data mereka sebelum bulan Desember, kalau mereka tidak mau kehilangan data-data penting mereka di Blog Multiply.

Oleh karena ini, bagi anda yang memiliki account di Multiply maka segeralah backup data anda sebelum hari penutupan tiba, yaitu di bulan desember 2012. Dan ternyata masih banyak pengguna blog multiply berharap bahwa management Multiply melalui Ceo Multiply dapat mempertimbangkan kembali pentutupan Multiply ini. Semoga saja Blog Multiply tidak jadi ditutup.

1 comments:

AfikRubik Blog said...

Oke gan. Untungnya ane pake blogger