Wednesday, August 29, 2012

Whatsapp Ponsel Android Samsung Begitu Dasyat

Apakah anda pengguna setia telepon genggam (Handhpone) Android terutama Handpone Samsung? Kalau jawabannya ia maka ini akan menjadi kabar gembira buat anda. Untuk segala jenis Handphone Android Samsung anda dapat menggunakan fasilitas Whatsapp untuk melakukan chatting ataupun percakapan melalui message (pesan) secara gratis. Syaratnya sangat sederhana yaitu anda sudah menginstall aplikasi Whatsapp ini ke dalam Handphone anda dan handphone anda sudah memiliki akses internet.

Banyak sekali pengguna Ponsel Android Samsung apalagi type handphone samsung yang baru keluar yaitu Samsung Galaxy Note dan Samsung Galaxy S3 yang menjadi favorit banyak orang sekarnag ini menggunakan fasilitas Whatsapp ini. Disamping mudah digunakan, aplikasi ini juga free of charge alias gratisan.

Cara mendownload aplikasi ini pun sangat gampang, anda langsung saja pilih menu Play Store kemudian anda click search dan ketik Whatsapp maka pencarian pun akan menampakkan hasil applikasi whatsapp. Setelah itu anda tinggal mendownload dan menginstall nya ke dalam ponsel anda. Apabila aplikasi Whatsapp ini sudah terinstall anda tinggal menambahkan teman anda dengan memasukkan nomor ponsel teman anda tersebut, dan andapun langsung bisa menikmati aplikasi ini.

Selain Whatsapp aplikasi yang sedang digandrungi pengguna ponsel Android adalah Viber. Nah jika Whatsapp digunakan untuk chatting (percakapan melalui pesan) maka Viber lebih seru lagi, yaitu dapat melakukan komunikasi langsung melalui percakapan seperti biasa tanpa dikenakan biaya apapun alias gratis.
Saya akan membahas tentang Viber di postingan selanjutnya. So bagi pengguna Handphone Pintar Androit, Selamat menikmati Whatsapp nya yah :)

0 comments: