Friday, August 24, 2012

Talkshaw TvOne Ricuh terkait Kebakaran di Pondok Bambu

Kebakaran yang terjadi di Jalan Gotong Royong Pondok Bambu penuh misteri. Banyak yang berspekulasi atas terjadinya kebakaran tersebut. Apalagi daerah kebakaran adalah daerah yang merupakan lumbung-lumbung suara dari pasangan calon Gubernur Jokowi dan Ahok. Oleh karena itu, salah satu stasiun televisi swasta yaitu Tvone pun mencoba untuk melakukan dialog dengan Acara Live di tempat kejadian dan Rieke Diyah Pitaloka menjadi Jurubicara Jokowi pada kesempatan itu.

Sayangnya ditengah acara, muncul sekelompok masa yang mengatakan dari salah satu ormas tertentu. Massa tersebut menuduh bahwa ia mengatakan bahwa kebakaran yang terjadi adalah karena dibakar warga. Padahal Seperti yang diberikatan Detik, maksud digelarnya acara live tersebut adalah untuk menepis tudingan-tudingan yang mungkin muncul akibat dari kebakaran tersebut terjadi pada daerah yang memenangkan Jokowi-Ahok pada pemilukada putaran pertama tersebut.

Anehnya lagi, sekelompok massa tersebut mengatakan Media Berengsek sambil terus mengucapkan teriakan Allahuakbar. Massa yang berjumlah lebih dari 20 orang tersebut terlihat sangat emosi sekali, bahkan salah satu dari mereka mencoba untuk merengsek mendekati Rieke Diyak Pitaloka, oleh karenanya, Acara live tersebut pun dihentikan.

Anda sudah tau bukan massa tersebut kelompok siapa? Siapa lagi kelompok yang biasa menggunakan kekerasan sambil teriak teriak "Allahuakbar" ? Anda sendiri yang menjawabnya.

0 comments: