Wednesday, August 8, 2012

Boneka Jokowi-Basuki Diproduksi Secara Masal di Solo

Ini dia kreatifitas salah seorang warga solo. Bukan Melanie Wibisono namanya kalau tidak bisa membuat gebrakan baru. Salah seorang simpatisan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jokowi-Ahok ini memproduksi secara masal boneka Jokowi-Ahok di bengkelnya sendiri. Ia juga menambahkan bahwa ia sendiri yang merancang dan membuat boneka-boneka tersebut. Adapun Boneka Jokowi-Ahok tersebut dibuat dengan dua macam yaitu Boneka Jokowi-Ahok yang berukuran besar dan satunya lagi berukuran kecil.

Adapun gagasan untuk membuat Boneka tersebut adalah ketika ia berbincang-bincang dengan penyanyi campur sari kondang, yaitu Didi Kempot. Lalu kemudian ia mencoba mendesign sendiri Boneka Jokowi-Ahok tersebut.

Seperti yang telah diberitakan Liputan6.Com, Melanie juga telah berhasil menjual boneka-boneka tersebut dengan baik dan telah mendapatkan banyak pesanan, diantaranya adalah 2000 boneka dari pasar lokal maupun dari luar solo.  Bahkan ia menambahkan pesanan lewat online pun terus berdatangan, yang mana seorang bos asongan di jakarta memesan sampai 1.500 boneka.

Besar kemungkinan para pembeli boneka-boneka ini adalah mereka yang mendukung pasangan Calon Gubernur Jokowi dan Ahok. Kecintaan dan kepercayaan mereka terhadap Jokowi dan Ahok begitu tingginya untuk memimpin Dki Jakarta, sehingga mereka ingin menunjukkan dan membuktikan melalui pembelian boneka seperti gantungan kunci agar bisa dibawa kemana-mana. Nah bagaimana dengan anda? Apakah anda sudah memiliki Boneka Jokowi-Ahok tersebut?

2 comments:

Rudyanto Lay said...

Mau tahu tempat nongkrong favorit Jokowi? Silahkan kunjugan balik untuk mendapatkan info selengkapnya!

Kezia_Kekez said...

Mau tahu mobil dinas Pemprov DKI yang akan digunakan para pegawai Pemda DKI? Silahkan kunjungan balik untuk mendapatkan indo selengkapnya!13 allyedh