Wednesday, August 15, 2012

Rhoma Irama Dicekal Beberapa Stasiun Televisi Swasta

Rhoma irama kini menghadapi masalah baru. Akibat dari ceramah yang disinyalir bernuansa SARA di salah satu Masjid di Jakarta, ia pun akhirnya dicekal di beberapa stasiun televisi swasta. Seperti yang diberitakan di salah satu situs besar yaitu YAHOO, bahwa kabar pemboikotan terhadap rhoma irama dihembuskan oleh salah satu orang terdekat rhoma.yang tidak mau disebutkan namanya.

"Bang Haji Telepon dan BBM saya. Menurutnya ada beberapa stasiun televisi yang berlaku tidak adil. Rcti dan Mnc Tv yang sudah jelas. Kalau Rcti sudah syuting dari beberapa waktu yang lalu. Satu acara yang bareng dengan Armada,  T.R.I.A.D dan yang lainnya, tetapi hanya Rhoma Irama saja yang dihapus dan tidak ditayangkan, ucap sumber tersebut yang dihubungi via BBM, Jumat 10/8.

Begitupun dengan acara yang masih akan syuting, salah satunya adalah acara lebaran yang mendadak dibatalkan dengan alasan yang tidak jelas. Di MncTv rencananya acara Tapping buat lebaran. Tetapi pada saat H2 tiba tiba Bang Haji di Cancel dengan alasan yang tidak jelas, sementara yang lainnya tetap syuting, imbuhnya.

Dengan adanya kejadian ini, jelas Rhoma Irama sangat kecewa, apalagi dalam pemeriksaannya di Panwaslu, Rhoma Irama menjelaskan bahwa ia hanya menyampaikan apa yang terkandung dalam kitab suci Alquran, sebagai kitab suci agama yang dianutnya.

Bang Haji sangat kecewa dan beliau merasa dicekal dalam kejadian ini. Tak hanya beliau, anak-anaknya pun merasa dikecewakan dalam kasus ini. Beliau merasa kejadian ini adalah akibat dari buntut ceramah yang dilakukannya beberapa minggu yang lalu.

Sumber : New Yahoo

1 comments:

Anonymous said...

Sabar saja bang haji, rejeki datangnya bukan dari stasion tv swasta itu saja