Thursday, August 23, 2012

Video Koboy Cina Pimpin Jakarta banyak diburu orang

Video yang berjudul Koboy Cina Pimpin Jakarta terus dicari dan diburu orang di dunia maya. Rata-rata penjelajah dunia maya menggunakan keyword atau kata kunci "Koboi cina pimpin jakarta" untuk bisa mencari Video tersebut. Sayangnya, video yang berdurasi 2 menit lebih tersebut telah dihapus dari Youtube.

Wajar saja banyak yang penasaran ingin melihat isi dari Video yang bernuansa Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA) tersebut. Sebab isi dari Video tersebut bernuansa provokatif dan ancaman terhadap warga cina yang ada di indonesia khususnya di daerah dki Jakarta. Adapun Ancaman tersebut berupa pelarangan warga Cina yang ada di Jakarta supaya tidak memilih pada Pemilukada Dki Jakarta tahun ini.

Isi dari Video tersebut yaitu suara seorang pria yang dibarengi dengan ilustrasi gambar kerusuhan pada tahun 1998 yang lampau. Dan si Pria mengatakan "Kami pemuda penyelamat jakarta memberi ultimatum kepada warga keturunan untuk tidak memilih di pemilukada atau ...."

Semoga saja orang yang membuat serta mengupload video tersebut di Youtube dapat segera diamankan oleh pihak yang berwajib untuk dimintai keterangannya mengenai video tersebut. 

1 comments:

maluw klan said...

Ada ada aja
ampe segitunya emang rakyat jakarta bodoh apa cuma isu kacangan harus ditakuti hehehe jakarta mank butuh perubahan ....maju terus untuk jakarta lebih baik jakarta baru...