Monday, August 13, 2012

Rhoma Irama Bebas Dari Tuduhan SARA

Akhirnya setelah melakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap Rhoma Irama, Panwaslu Dki Jakarta pun memutuskan bahwa Haji Rhoma Irama yang bergelar si Raja Dangdut bebas dari Tuduhan SARA yang belakangan ini marak dibicarakan.

 Dalam Jumpa Pers yang dilakukan di Majelis Taklim Islmic Centre Kwitang, di Jalan Kramat II Jakarta Pusat pada hari Senin, 13 Agustus 2012 Rhoma menyatakan rasa syukurnya atas keputusan Panwaslu Dki Jakarta yang telah membebaskannya dari segala tuntutan. Beliau juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ulama yang pada saat ini mendukung apa yang telah beliau sampaikan.

Saya tau pasti banyak pihak yang sangat menyayangkan keputusan Panwaslu Dki Jakarta tersebut, oleh karena itu buat siapa saja, baik ustad, haji, ulama maupun pendeta-pendeta, silahkan anda berceramah bebas untuk mendukung salah satu calon (apabila pada saat ini ada pemilihan apa saja) di rumah-rumah ibadah sama seperti yang sudah dilakukan Rhoma Irama ketika berceramah di salah satu Masjid di Jakarta.

0 comments: