Thursday, August 2, 2012

Klub Valencia Akhirnya Tiba Di Jakarta, Indonesia vs Valencia akan segera tanding

Klub bola yang sudah sangat terkenal di Spanyol yaitu Valencia akhirnya tiba di jakarta, Rabu 1 Agustus 2012 melalui bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten. Bisa dibayangkan riuhnya suasana bandara saat mereka keluar dari ruang kedatangan, karena sebelumnya puluhan penggemar Tim Valencia ini sudah menunggu di luar pintu kedatangan bandara dengan membawa berbagai spanduk dan poster Tim kesayangan mereka Valencia.

Tetapi kedatangan Tim Valencia kali ini tidak dilengkapi Kapten Kesebelasannya yaitu David Albelda serta Adil Rami Yanga juga absent pada pertandingan persahabatan dengan TimNas Indonesia. Tetapi tentu saja Tim Valencia diperkuat oleh beberapa pemain yang memang sudah terkenal seperti Viktor Ruis, Roberto Soldado dan juga Fernando Gago.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pertandingan persahabatan antara Valencia dengan Tim Nasional Indonesia akan digelar pada hari Sabtu, 4 Agustus 2012 di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Nah bagaimana menurut anda, siapakah yang bakalan menjadi pemenang dari pertandingan persahabatan ini? Yah pastinya banyak dari kita yang mengatakan bahwa Tim Valencia akan memenangkan pertandingan ini, dan begitu juga dengan saya. Adapun prediksi skor antara Valencia vs Timnas Indonesia adalah 3:0 untuk Valencia.

0 comments: