Thursday, August 30, 2012

Skor Akhir Pertandingan Barcelona vs Real Madrid, Kamis 30 Agustus 2012

Setelah melalui laga seru yang pertama antara Barcelona vs Real Madrid yaitu pada tanggal 24 Agustus 2012 yang lalu dan dimenangkan oleh Barcelona dengan Skor 3 : 2, Kali ini laga keduapun digelar. Kedua kesebelasan pun memiliki keyakinan untuk dapat memenangkan pertandingan ini.

Pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu ini pun dimulai tepat pada pukul 03:30 dinihari. Begitu pluit dibunyikan wasit permainan pun terlihat bergerak begitu cepat. Dan tidak lama setelah pertandingan dimulai Real Madrid mampu membobol gawang Barcelona melalui tendangan Higuain di menit ke 10. Ketinggalan satu gol, Barcelona pun berusaha keras untuk menyamakan kedudukan secepat mungkin. Tapi apa dikata, baru beberapa menit kebobolan satu gol, gawang barcelona kembali bergetar setelah satu gol manis dilesatkan oleh Ronaldo pada menit ke 18.

Merasa ketinggalan 2 gol dari Real Madrid, Barcelona pun bermain habis-habisan untuk mengejar ketinggalannya. Dan akhirnya usaha para pemain Barcelona ini pun membuahkan hasil. Melalui tendangan di luar daerah pinalty, Messi berhasil menggetarkan gawang Real Madrid di menit ke 44 setelah salah seorang pemain Real Madrid melakukang pelanggaran di luar daerah penalty, dan kedudukan pun berubah menjadi 2 : 1 untuk Real Madrid. Sampai babak pertama berakhir skor pertandingan antara Barcelona vs Real Madrid adalah 2 : 1 untuk kemenangan Real Madrid.

Setelah turun minum, babak kedua pun dilanjutkan. Kali ini Barcelona terus menggempur pertahanan Real Madrid. Mereka berusaha mengejar ketinggalan mereka. Berkali kali peluang Barcelona bisa dikandaskan oleh Penjaga gawang Real Madrid. Sampai akhir pertandingan skor pun tidak berubah yaitu 2:1 untuk kemenangan Real Madrid. 

0 comments: