Friday, August 10, 2012

Jokowi Widodo Raih Penghargaan Best City Award Asia Tenggara

Walikota Solo, Joko Widodo, menjadi salah satu penerima penghargaan Best City Award dalam Konferensi Partnership for Democratic Local Governance in Southeast Asia (Delgosea) di Bangkok, Thailand, Kamis 9 Agustus 2012.

Head of the United Cities and Local Government for Asia Pacific, Peter Wood, menyatakan, Joko Widodo dinilai berhasil dalam melakukan pendekatan kepada rakyat agar memahami dan menaati kebijakan pemerintah kota. Salah satu nilai yang menonjol adalah keberhasilan penerapan kebijakan penataan kota terhadap para pedagang kaki lima. 
Hal tersebut membuktikan kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat kota solo bahwa Joko Widodo memanglah seorang Walikota yang sangat luar biasa yang mampu merakyat dan bekerja untuk rakyat. Sikap anti korupsi, kolusi dan nepotisme serta bekerja cepat dan tepat sasaran yang selama ini ia terapkan ternyata mampu membuat bukan hanya kota solo tetapi dunia terpana. Buktinya beliau juga termasuk salah satu kandidat walikota terbaik se dunia.
Jadi apakah masih ada yang ragu akan ketulusan dan sepak terjang jokowi untuk memimpin Dki Jakarta pada periode 2012-2017 nanti?

0 comments: