Saturday, August 25, 2012

Foto Topless Nikita Mirzani Menghiasi Dunia Maya

Nikita Mirzani, artis indonesia yang paling suka bikin sensasi kembali diterpa kabar tak sedap. Bukan tanpa sebab ia sekarang kelabakan, kabarnya foto-foto hot dirinya sudah beredar banyak di dunia maya. Banyak yang mengatakan bahwa beredarnya foto-foto topless dirinya itu adalah sebagai bentuk sensasi yang dibuat untuk menaikkan pamornya lagi dalam dunia hiburan pertelevisian.

Namun ketika dikonfirmasi ke Nikita, ia sendiri mengakui bahwa benar foto foto tersebut adalah foto foto dirinya, akan tetapi foto-foto tersebut sudah lama sekali dibuat, dan ia pun heran kenapa foto-foto tersebut bisa beredar luar di dunia maya. Namun lama kelamaan ia seakan-akan tak ambil pusing dengan beredarnya foto-foto hot tersebut. Yang paling penting adalah saya tidak bugil di dalam foto itu, demikian tambahnya. Mungkin saja ia telah bosan dan capek karena dikajar-kejar pewarta berita setiap harinya.

Semoga saja ini kali terakhir foto-foto nikita mirzani beredar di masyarakat, dan tidak ada foto-foto hot lainnya yang akan beredar. Sebab tentu saja bila foto-fotonya banyak beredar di dunia maya, Nikita Mirzani sendiri yang akan merasa dirugikan.

Berikut adalah foto-foto berani Nikita Mirzani yang beredar luas di dunia maya













0 comments: