Friday, August 3, 2012

Sahabat Noah Mungkin Pengganti Sebutan Sahabat Peterpan

Sahabat Peterpan sebutan untuk para fans Peterpan akhirnya pantas bergembira. Bukan saja karena beberapa waktu yang lalu Ariel Peterpan sudah keluar dari penjara, tetapi karena kemarin Grup Band Peterpan baru saja merubah namanya menjadi Noah. Banyak yang merasa senang dengan nama baru peterpan tersebut, tetapi ada juga sebahagian sahabat peterpan yang merasa kurang asik dengan nama Noah tersebut. Akan tetapi setelah dilihat-lihat ternyata sangat banyak yang mendukung Ariel cs untuk segera mengganti nama mereka dengan nama baru. Noah sebagai pengganti nama Peterpan pun akhirnya telah dilaunching kemarin sore.

Setelah Peterpan berganti nama menjadi Noah, kini muncul pertanyaan, kira kira apa nama ataupun sebutan dengan seluruh fans ataupun penggemar Peterpan? Kalau sebelumnya sebutan untuk pendukung, fans atau penggemar peterpan adalah Sahabat Peterpan, Akankah sekarang nama tersebut diganti dengan sebutan Sahabat Noah? Semuanya masih simpang siur saat ini, akan tetapi saya yakin Sebutan untuk para penggemar Peterpan pun pasti bakalan segera terdengar.

Dengan berganti namanya Grup Band Peterpan menjadi Band Noah maka berakhirlah penggunaan nama Peterpan di Indonesia ini. Dan pastinya masalah nama Peterpan yang menjadi masalah besar bagi Ariel Peterpan Cs dan Andika Peterpan Cs (Yang sekarang sudah membentuk Grup Band Sendiri) akan segera berakhir.

Semoga saja Band Noah yang baru ini bisa tetap menghasilkan karya-karya luar biasa seperti ketika mereka menggunakan nama Band Peterpan. Dan karya-karya terbaru dari Ariel Cs pasti akan selalu ditunggu oleh Sahabat Noah ataupun penggemar Peterpan. Oleh karena itu, mari kita nantikan segera karya terbaru dari Grup Band Noah ini. Sukses selalu Buat Grup Band Noah, Sukses selalu buat seluruh Sahabat Noah.

0 comments: