Tuesday, August 14, 2012

Pengakuan Seorang Golput Sejati, Yang Akhirnya Mendukung Jokowi-Ahok

Berikut adalah kesaksian dari Seorang Golput Sejati yang sampai umur 32 tahun sekalipun tidak pernah ikut dalam setiap pemilihan, baik pemilihan Kepala Daerah, Anggota Dewan maupun pemilihan Presiden. Tetapi ada yang unik kali ini, Setelah melihat mendengar tentang sepak terjang jokowi dalam memimpin solo, beliau akhirnya turun langsung ke solo untuk melihat dan mendengar langsung semua berita tentang Jokowi, dan setelah melihat dan mendengar apa yang dikatakan masyarakat solo tentang walikotanya, Ia pun langsung Putar Haluan dari yang namanya Golput sekarang bertekat untuk mendukung Jokowi.

Berikut Cerita atau Kesaksian Langsung Beliau seperti yang dikutip dalam Forum Kaskus :

ini kesaksian saya sendiri ya gan
ane berani sumpah demi ALLAH,berani sumpah Demi anak-istri ane jika berbohong,maka anak-istri gak bakal bisa makan seumur2

selama hidup saya sampai ber usia 32 tahun
ane gak pernah nyoblos gan
ane paling eneg ama yg namanya POLITIK
ane paling ANTI yg namanya POLITIK
dan yg perlu di ketahui ane paling benci yg namanya PEJABAT di mulai dari setingkat RT sampai Presiden
ane paling sering jika keluarga nonton acara debat orang2 penguasa/berita2 pejabat/orang politik,langsung ane bilang ke anak ane

"nak jika kamu besar dan punya cita2 jadi penguasa negri ini jadi lah orang BERMORAL,jadilah orang yg takut akan TUHAN,hidup tidak selamanya"

sampai2 anak ane pernah jawab begini gan ketika ada guru tk tanya ke murid2 dan anak ane ada di antar nya

yg di tanya temen anak ane gan...
"sella kalo udah besar mau jadi apa?si sella jawab mau jadi dpr bu kayak papa"
anak ane ada si sebelah sella langsung jawab wah si sella ama papa nya nanti di marahi sama ayah ku loh,dan di cubit si sella(temannya)" nah loh...

dengar penjelasan dari guru anak, ane miris gan...
ternyata secara gak langsung ane telah mencuci otak ane sendiri untuk benci ama yg namanya pejabat

dan sejak itu ane selalu bilang ke anak,kalo emang jadi pejabat tapi harus dan wajib berantas penjahat,kalo enggak jadi musuh ayah

ya namanya anak2 gan,bilang punya cita2 kita wajib suport

back to golput tadi gan ...........

sejak tahun 2009-2010 ane sering ke solo gan,dan ane sering denger nama walikota solo jokowi dari sopir2 rental mobil maupun sopir taxi di solo

kata kesaksian mereka jokowi sukses memimpin solo...
ane yg notabene benci ama yg namanya pejabat,...mulai penasaran gan

ane mulai cari tau dan diskusi tentang jokowi
dan ane mulai suka gan,masalahnya yg jadi sumber kesaksian warga sendiri...
itu yg buat saya suka,apalagi pas pemilihan walikota yg ke dua kali bisa peroleh suara sampai 90%
ane jadi idolakan jokowi
yg ada di benak ane saat itu,berarti TUHAN masih memberi bangsa ini orang YG bersih dan pro RAKYAT
dan berarti TUHAN masih memberi ane se titik harapan,bahwa masih ada PEMIMPIN yg jujur

apalagi di tahun 2012 ini idola ane masuk pemilihan GUBENUR DKI 1 gan,,,
ane jadi ketawa dan sumringah setiap hari,,,
berarti cita2 ane dan harapan ane segera terwujud cepat atau lambat...

semoga warga DKI JAKARTA juga punya cita2 dan mimpi seperti ane gan

0 comments: