Thursday, August 2, 2012

Pt. Woo Tekh Akan Menyerahkan Bonus Motor Dan Tour Mancanegara Kepada Distributor Berprestasi

Kabar gembira buat seluruh distributor Pt. Woo Tekh Indonesia. Terutama bagi seluruh distributor Pt. Woo Tekh yang berhasil melewati promo-promo yang telah diberikan oleh Pt. Woo Tekh di tahun-tahun sebelumnya. Sebab dalam waktu dekat ini, Pt. Woo Tekh akan menyerahkan hadiah dari promo-promo tersebut, yaitu Promo Motor dan juga Hadiah Tour ke China bagi distributor yang memenuhi persyaratan promo. Berita ini tentu saja menggembirakan semua pihak, terutama seluruh distributor yang bakalan mendapatkan hadiah tersebut.

Salah satunya dari mereka yang bakalan mendapatkan hadiah tersebut adalah Ibu Senja Nababan atau yang biasa disebut dengan Ibu Naomi atau Mama Naomi. Seorang ibu rumah tangga yang memiliki anak dua dan mulai serius menggeluti bisnis Woo Tekh inipun bakalan meraih hadiah tersebut. Prestasi yang diraihnya pun tidak tanggung-tanggung yaitu 4 buah sepeda motor dan 1 tiket tour ke negara China. Ya memang untuk meraih hadiah-hadiah promo dari Pt. Woo Tekh tersebut bukanlah pekerjaan yang gampang, tetapi tidak juga terlalu sulit. Buktinya Ibu Naomi ini sanggup mendapatkan hadiah sebanyak itu dalam jangka waktu Satu setengah Tahun saja.

Yang lebih mengasikkan lagi adalah bahwa seluruh sepeda motor hadiah tersebut dapat dicairkan dengan uang cash atau dana tunai. Inilah salah satu kehebatan Pt. Woo Tekh. Management tidak ingin mempersulit para distributor yang berprestasi. Sebab apabila hadiah motor tersebut tidak bisa dicairkan dengan uang tunai, maka akan begitu sulitnyalah para distributor yang berprestasi tersebut membawa motor-motor tersebut ke kota mereka. Disamping itu untuk mereka yang mendapatkan lebih dari satu motor juga akan merasa mubazir, untuk apa motor banyak banyak diparkirkan di depan rumah, lebih baik dicairkan saja dengan dana tunai, jadi bisa dipergunakan apakah untuk membeli motor di kota sendiri atau digunakan untuk keperluan yang lainnya, atau mungkin bisa ditabung untuk hari tua nanti.

Bisa dibayangkan betapa senangnya para distributor yang bakalan menerima hadiah promo maupun kenaikan level tersebut. Dan ini akan membuat mereka lebih semangat lagi dalam menata dan membentuk jaringan yang lebih luas untuk mencapai cita-cita mereka yaitu kenaikan sampai jenjang karir yang paling tinggi. Bukan hanya Bonus promo, tetapi Bonus bulanan yang tinggi pun sudah menanti mereka. Katakan saja seperti Ibu Naomi atau Mama Naomi yang saat ini duduk di level 8. Beliau sudah mendapatkan apa yang dikatakan passive income dari Pt. Woo Tekh yaitu 2 % dari Total Omzet Nasional yang dibagi kepada seluruh level 8 se Indonesia. Penghasilan Ibu Naomi ini perbulannya pun tidak tanggung-tanggung, yaitu mencapai Lima Puluh Juta Per Bulan. Jumlah tersebutlah sangatlah banyak untuk seorang pelaku Multi Level Marketing, apalagi beliau hanyalah seorang ibu rumah tangga, yang mengurus bisnis MLM Woo Tekhnya sembari mengurus anak dan pekerjaan rumah lainnya.

Ibu Naomi yang bulan lalu membagikan kesaksiannya di buletin Pt. Woo Tekh inipun sudah mendapatkan 1 tiket untuk berangkat ke China dalam waktu dekat ini. Tour Mancanegara ini bukanlah kali pertama yang diraihnya. Beberapa bulan yang lalu, Ibu Naomi dan puluhan distributor yang berprestasi berangkat ke Bangkok selama beberapa hari. Disamping mendapatkan Tiket serta akomodasi gratis, mereka juga mendapatkan uang saku yang luar biasa banyaknya. Cukup dan mungkin lebih untuk digunakan berbelanja selama berada di Bangkok. Semuanya itu mereka raih hanya dari Pt. Woo Tekh Indonesia, Sebuah perusahaan MLM terbaik di indonesia, itulah menurut saya. Wajar saja Ibu Naomi bisa mendapatkan 4 Motor dan 1 Tiket Tour ke Mancanegara, sebab jaringan beliau pun sudah sangat besar, bahkan hampir merambah ke seluruh kota di indonesia. Dan sekarang beliau akan menargetkan untuk meraih Hadiah Mobil Bmw seharga Rp. 400.000.000 (Empat Ratus Juta Rupiah) dengan menaikkan level satu peringkat lagi menjadi Presdir *1 dalam satu tahun ke depan.

Ketika ditanya tentang Suksesnya Ibu Naomi menjalani Bisnis Multi Level Marketing di Pt. Woo Tekh Indonesia ini, beliau menjawab bahwa tidak ada strategi khusus dalam menjalankan bisnis Woo Tekh tersebut. Yang penting adalah niat dan kemauan serta tidak patah semangat. Beliau menambahkan, Tidak perlu pintar bicara dalam menjalankan bisnis MLM, sebab orang yang pintar bicarapun belum tentu berhasil di bisnis MLM ini. Salah satunya adalah beliau sendiri. Ibu Naomi mengatakan bahwa dia kurang pintar berbicara untuk meyakinkan calon prospeknya untuk bergabung di Pt. Woo Tekh, tetapi dengan semangat yang luar biasa dan pantang menyerah, terbukti banyak distributor baru yang bergabung dengan beliau. Ibu Naomi yang memiliki alamat website http://bisnis-wootekh.com dan http://food-supplement-online.blogspot.com ini pun sering melayani distributor yang bukan jaringannya. "Yah kalau mereka bertanya tentang marketing plan, ataupun bonus-bonus di Pt. Woo Tekh, saya jelaskan kepada mereka apa yang saya tau, walaupun mereka bukan jaringan saya, tetapi mereka juga sama dengan saya yaitu distributor Pt. Woo Tekh Indonesia, demikian Ibu naomi memberikan penjelasan mengenai member yang sering bertanya kepadanya via telepon.

Nah jika anda adalah ibu rumah tangga atau siapa saja yang ingin memiliki penghasilan tambahan (bahkan menurut saya bisa menjadi penghasilan utama) silahkan bergabung segera dengan Pt. Woo Tekh Indonesia dengan menghubungi Ibu Naomi di 081364418080 atau 08192670707 atau Pin BB 2936FCCD. Anda akan dibimbing untuk berhasil di bisnis ini. Anda akan bekerja sama dengan beliau untuk melebarkan jaringan anda untuk mencapai penghasilan bulanan yang luar biasa. Segera daftarkan diri anda, dan rasakan perubahan dalam hidup anda segera.

0 comments: