Friday, August 24, 2012

Skor Akhir Barca vs Madrid, 3:2 Untuk Barca

Laga yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang akhirnya dimainkan juga yaitu Barcelona vs Real Madrid. Laga yang diadakan pada Jumat dini hari Waktu Indonesia Bagian Barat ini berlangsung dengan sangat seru dan berakhir dengan kemenangan Tim Barcelona atau Barca dengan Skor 3 : 2.

Adapun pertandingan babak pertama berlangsung dengan sangat alot, walaupun sampai peluit panjang dibunyikan wasit, Juara Copa Del Rey Barcelona dan La Liga Musim lalu Real Madrid sama sama belum berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan. Sehingga kedudukan masih 0:0 di babak pertama.

Dibabak kedua, Christiano Ronaldo menunjukkan kepiawaiannya di depan seluruh penonton dengan mencetak gol pertamanya pada pertandingan tersebut. Tidak lama berselang, Barcelona langsung dapat menyarangkan 3 gol secara berturut-turut yang dicetak oleh Pedro Rodriguez, Lionel Messi, dan sang kapten Messi. Sehingga membuat kedudukan berubah menjadi 3:1. Dan sebelum pertandingan usai satu gol kembali dicetak oleh Angel Di Maria sehingga membuat kedudukan berubah menjadi 3:2.

Skor 3:2 untuk kemenangan Barcelona ini pun berakhir sampai peluit akhir babak kedua ditiup oleh wasit dan disambut oleh gemuruh sukacita seluruh pendukung barca. Barcelona dan Real Madrid akan bertemu kembali di Santiago Bernabeu untuk melakukan pertandingan di Leg Kedua sekaligus menentukan peraih gelar Supercopa De Estana pada hari Kamis nanti 30 Agustus 2012.

0 comments: