Saturday, August 25, 2012

Visitor Blog Seeing Batam Island Through My Blog Capai 825 Orang Dalam Satu Hari

Hobby ngeblog membuat orang kadang lupa waktu. Apalagi kalau memperhatikan Traffic yang masuk ke blog kita. Rasanya senang sekali apabila semakin hari semakin banyak yang berkunjung ke Blog kita. Seperti blog ini contohnya, Adalah sangat menggembirakan bagi saya begitu mengetahui bahwa pada hari Jumat kemarin kunjungan ataupun visitor yang masuk mencapai 825 Orang.

Untuk ukuran blog yang sangat sederhana ini rasanya jumlah tersebut terlalu banyak. Itulah sebabnya saya merasa gembira. Apalagi kalau dilihat sepanjang perjalanan blog ini sampai sekarang sudah tercatat 59,639 visitor dari 167 Negara.

Setelah diperhatikan ternyata yang membuat visitor dari negara lain masuk ke blog ini adalah karena isi blog yang berjudul : "Unlock Yahoo When Your Account Has Been Locked (81003003)". Judul ini menjadi kunci andalan yang membuat mereka tertarik untuk masuk ke blog saya. Bukan tanpa sebab mereka masuk untuk melihat bagaimana membuka account yahoo mereka ketika account mereka dikunci oleh yahoo. Tentu sangat tidak mengenakkan apabila ketika mereka ingin log in ke Yahoo Messenger, tetapi selalu gagal karna account yahoo mereka dikunci oleh yahoo. Nah dengan mampirnya mereka ke blog saya, mereka pun mendapatkan solusi bagaimana mereka mengatasi masalah tersebut :)

Kemudian untuk postingan yang berbahasa indonesia, judul yang paling andalan adalah tiga judul yang menjadi hot topik akhir akhir ini. Yang pertama adalah "Video Pembantaian Muslim Rohingya di Myanmar" yang kedua adalah "Video Ceramah SARA Rhoma Irama" dan yang ketiga adalah yang baru saja diposting yaitu " Video Koboy Cina Pimpin Jakarta".

Oleh karena itu, melalui blog ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh visitor blog saya atas kunjungannya, dan semoga anda semua semakin sering berkunjung ke blog saya yang sangat sederhana ini. Salam Sukses Selalu.


1 comments:

langsing said...

Ini blog memang oke! selalu mengikuti berita yang sedang HOT, makanya blognya jadi ikutan HOT juga!