Monday, August 27, 2012

Ahmad Dhani, Ahmad Albar dan Edo Kondologit pun mendukung Jokowi - Basuki

Kearifan dan kesederhanaan Jokowi - Basuki membuat puluhan ribu masyarakat Jakarta benar-benar terinspirasi. Bahkan bukan hanya mereka yang sehat jasmani saja yang ingin bertemu langsung dengan Jokowi - Basuki, tetapi mereka yang dilahirkan kurang sempurna pun mempunyai keinginan yang besar untuk bertemu dengan tokoh calon gubernur Dki Jakarta yaitu Jokowi dan Basuki. Hal ini terlihat dari acara Halalbihalal yang digelar oleh Jokowi-Basuki untuk seluruh pendukung dan simpatisan mereka yang berada di jakarta.

Acara Halalbihalal yang diperkirakan dihadiran 500 an sampai seribu orang ini ternyata meleset jauh. Tanpa diduga, yang hadir dalam acara tersebut sampai puluhan ribu orang. Hal ini sontak saja membuat seluruh panitia kewalahan dan langsung menyambut para undangan dengan sukacita. Bukan tanpa sebab hal ini terjadi, karena memang sudah jelas sekali bahwa banyak relawan ataupun pendukung Jokowi yang turun atau datang ke acara halalbihalal tersebut.

Disamping itu, terlihat pemandangan yang tidak seperti biasanya pada acara tersebut. Mengapa demikian? Kehadiran penyanyi rock kondang yaitu Ahmad Albar dan Ahmad Dhani membuat puluhan ribu orang yang memadati acara halalbihalal tersebut bertepuk tangan riuh. Ya, bukan rahasia umum lagi kalau kedatangan kedua artis ternama indonesia ini menunjukkan bahwa mereka adalah orang orang yang turut juga mendukung Jokowi-Basuki menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Dki Jakarta. Bahkan bukan mereka saja yang hadir, disamping Ahmad Dhani dan Ahmad Albar, turut juga para artis senior yaitu Edo kondologit, Setiawan Djodi, Rieke Diah Pitaloka, serta Dedi Gumelar alias Miing.

Yang menariknya adalah bahwa Rieke Diah Pitaloka serta Miing yang menjadi Host ataupun Master of Ceremony pada acara halalbihalal tersebut. Sementara Edo Kondologit membawakan lagu Indonesia Pusaka yang diikuti oleh puluhan ribu pendukung setia Jokowi-Basuki.

Adapun inti dari kegiatan halalbilahal tersebut menurut Jokowi adalah untuk menjalin tali silahturahmi antara warga masyarakat, sukarelawan dan pendukung jokowi-basuki menuju persiapan pemilihan gubernur putaran kedua yang akan diadakasn pada tanggal 20 September 2012 mendatang.

Seluruh tamu undangan pun terlihat berdesak-desakan untuk bisa menjabat tangan Jokowi-Basuki sehingga para panitia pun bekerja extra untuk tetap menciptakan suasana agar tetap tenang dan kondusif. Acara Halalbihalal tersebut pun berlangsung sangat meriah dan seluruh yang hadir tampak senang dan menikmati acara tersebut.

Sebagian Dokumentasi Acara Halalbihalal Jokowi-Basuki


















0 comments: