Friday, August 3, 2012

Noah nama baru pengganti Band Peterpan

Setelah Ariel, vokalis Peterpan keluar dari penjara maka kelompok Band Peterpan ini pun langsung melaunching nama baru pengganti dari Peterpan. Group Band yang digawangi oleh Ariel (Vokal), Uki (Gitar), Lukman (Gitar), Reza (Drum) dan David (Keyboard) kemarin melaunching nama baru grup band mereka, yaitu Noah. Mereka ingin segera merilis album terbaru mereka dengan nama Noah dan ingin menunjukkan eksistensi mereka di blantika musik indonesia. Adapun tempat launching yang mereka pilih adalah di Kantor Musica Studio Pancoran Jakarta Selatan.

Ternyata launching nama baru Noah kemarin cukup mengejutkan banyak pihak, hal ini dikarenakan di hari sebelumnya ketika mereka ditanya soal nama baru mereka, seluruh personel Noah ini mengatakan bahwa  mereka akan melaunch atau merilis nama baru mereka bersamaan dengan keluarnya album baru mereka yaitu sekitar bulan September 2012 nanti. Tetapi ternyata mereka lebih dahulu mengumumkan Nama baru mereka Noah dan juga lebih dahulu merilis Single lebih dahulu dari pada album.

Semoga saja Noah benar-benar bisa menunjukkan eksistensinya di dalam Blantika Musik Indonesia dan semoga saja Ariel Noah yang selama ini tetap memiliki fans-fans berat yang luar biasa bisa memuaskan kerinduan para fans yang sudah lama tidak melihat dan mendengar Ariel Noah bernyanyi lagi. Sukses Untuk Grup Band Noah sebagai pengganti Peterpan.

0 comments: