Tuesday, August 28, 2012

DKI Jakarta Pemprov Terkorup, Bangka Belitung terakhir, Laporan PPATK

Data terbaru dilansir oleh PPATK mengenai temuan soal Pemerintahan Provinsi yang diduga paling marak melakukan tindak pidana korupsi. Dan tentu anda tidak terkejut lagi apabila Dki Jakarta menjadi Juara Pertama dalam tindak pidana Korupsi yaitu dengan menempati urutan pertama dengan presentase 46.7 persen dan urutan terakhir adalah Kepulauan Bangka Belitung dengan presentase 0.1 Persen.

Seperti yang dilansir Detik.Com, bahwa Jakarta adalah Provinsi yang paling tinggi tingkat korupsinya apabila dilihat dari data per provinsi, demikian penjelasan Wakil Kepala PPATK, Agus Santoso dalam pesan singkatnya kepada Detik.Com .

Kalau masyarakat Jakarta tentu sudah tidak terkejut lagi mendengar berita ini, sebab dari kemarin-kemarin memang sudah santer terdengar tindakan-tindakan korupsi di wilayah Jakarta. Bahkan Wakil Gubernur saja pun telah melaporkan seseorang yang berkuasa di Jakarta terkait tindakan korupsi di sana.

Sementara Bangka Belitung menduduki posisi akhir dalam tindak korupsi ini. Terang saja Bangka Belitung menempati posisi akhir sebab pejabat-pejabat disana pun memang rata rata pejabat yang bersih, bebas dari Korupsi, kolusi dan nepotisme. Sebub saja Basuki atau Ahok yang saat sekarang ini maju bersama Jokowi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Dki Jakarta.

Semoga Gubernur dan Wakil Gubernur yang terpilih nantinya yang akan membawakan kota Metropolitan Jakarta ini adalah orang orang yang memang terpanggil untuk memimpin Jakarta dengan hati nurani, sehingga Jakarta kedepannya bisa maju dan yang paling penting adalah Bebas dari Korupsi, Macet, Banjir dan bebas dari aksi-aksi kriminal.. Yah .... Semoga Saja ....

0 comments: