Tuesday, August 7, 2012

Komentar Amin Rais Tentang Jokowi (Walikota Solo)

Komentar Amin Rais terhadap Joko Widodo menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur adalah hal yang biasa. Apalagi masyarakat Dki Jakarta juga sudah tau bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) Semenjak dari putaran pertama juga sudah mendukung pasangan Foke dan Nara. Jadi komentar Amin Rais terhadap sepak terjang Jokowi selama memimpin Surakarta tidak perlu diambil pusing.

Adapun komentar Amin Rais tentang Jokowi adalah dimana beliau mengatakan bahwa prestasi Walikota Solo Jokowi selama memimpin solo adalah biasa biasa saja Tidak Spektakuler tetapi lumayan memang lumayan juga. Amin Rais juga mengatakan bahwa Jokowi juga memiliki kegagalan selama memimpin Surakarta diantaranya adalah masalah macet dan juga kemiskinan.

Beliau mengatakan bahwa ternyata di Solo tingkat kemiskinannya lebih tinggi dari jakarta, serta kondisi macet yang masih belum dapat dituntaskan oleh Jokowi. Apabila dilihat secara langsung, sepertinya kondisi jalanan di kota solo tidaklah terlalu macet, bahkan Jokowi membuat gebrakan baru dengan mendatangkan bus bertingkat untuk kenyamanan kota Solo.

Memang tidak ada seorang pun didunia ini yang sempurna, termasuk Jokowi. Walaupun beliau sudah beberapa tahun memimpin Solo, tetap saja kemiskinan pasti selalu ada. Untuk menghapuskan kemiskinan secara menyeluruh tentu saja membutuhkan waktu yang tidak singkat,

Lihat saja ibukota negara indonesia ini yaitu kota jakarta. Masalah yang paling dibenci oleh setiap orang yang bermukim disana adalah macet yang sangat luar biasa yang selalu menghantui mereka setiap harinya. Belum lagi masalah kemiskinan yang merajalela. Lihatlah di lampu lampu merah, pengamen dan gelandanganpun bertaburan, belum lagi ditambah pengemis yang mengais rezeki di lampu merah.

Tetapi masyarakat sekarang ini khusunya masyarakat Dki Jakarta sudah sangat pintar dalam menelaah suatu permasalahan. Mereka juga pastinya sudah memiliki pilihan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Dki Jakarta. Kalau anda ingin tau siapa pasangan siapa yang sangat populer dan dijagokan oleh masyarakat Dki Jakarta, maka rajin-rajinlah untuk melihat melalui website-website, jejaring sosial seperti facebook, twitter, serta forum-forum yang banyak tersedia seperti Kaskus dan lain-lain.

Siapapun yang terpilih menjadi Gubernur Dki Jakarta, itu semua adalah pilihan masyarakat kota Jakarta. Semoga Pemilihan Kepala Daerah di Dki Jakarta nantinya akan berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Salam Damai untuk Indonesia.

0 comments: