Sunday, August 5, 2012

BTB dan Seluruh Club Motor Batam melakukan Pembagian Takjil Di Simpang Jam

All Bikers Batam kembali berbagi. Setelah beberapa kali melakukan Bakti Sosial, Pada Bulan Suci Ramadhan ini Seluruh Bikers Se Kota Batam melakukan Bakti Sosial melalui pembagian Takjil kepada seluruh pengendara mobil dan sepeda motor di Simpang Jam.sore hari tadi, Minggu 5 Agustus 2012. Adapun Club-Club yang ikut melakukan kegiatan tersebut adalah : Bikers Tiger Batam (BTB), Beat Community (Be@tCom), MegaPro Club (MPC), Scoopy Club Batam (SCOOBI), Batam Mio Club (BMC), Motor Cever Contezt Jalanan Batam (MOCCA), Jupiter Jave Owner's Community (JVOC),  Ninja 250 CC (N250), Motor Solid Independent Club (MOSIC), Compass Independent Bikers Club (CIBIC), Cbr Club Batam (CCB), Yamaha Scorpio Club (YSC), Yamaha Byson Batam Club (BYONIC), Batam Satria FU 150 Club (BSC) dan JVCI.

Sekitar seratusan bikers yang terdiri dari club-club motor yang ada di batam ini tampak berbaris rapi di jalanan kota batam ketika menuju ke lokasi dan tak ketinggalan Club Tertua di Batam yaitu Bikes Tiger Batam (BTB). Adapun rute perjalanan mereka adalah: Depan Kantor Imigrasi Batam - Mesjid Raya - My Mart - Taman Seruni Indah - Simpang Gelael - Spbu Simpang Jam - Imperium - Poltabes - Puri Casablanca - Depan Rumah Sakit Awal Bross dan berhenti di Simpang Jam.

Setelah tiba dilokasi, semua anggota bikers pun melakukan pembagian takjil kepada masing-masing club untuk dibagikan kepada pengendara mobil dan juga sepeda motor. Pembagian takjil tersebut dimulai tepat pada pukul 17:15 Wib. Dan bisa dipastikan ratusan pengendara mobil maupun sepeda motorpun menerima bungkusan takjil dari para bikers seraya mengucapkan terima kasih.

Adapun Baksi Sosial yang dikemas dengan nama "All Bikers Berbagi" ini merupakan lanjutan dari Bakti-bakti sosial yang biasa dilakukan oleh gabungan Seluruh Bikers di kota batam ini. Dan di moment puasa ini mereka sepakat untuk melakukan pembagian Takjil untuk seluruh pengendara mobil dan motor yang melewati simpang Jam.

Acara pembagian takjil tersebut pun berlangsung dengan aman dan tertib. Ratusan takjilpun sudah berpindah tangan dari para Club Club motor kepada para pengendara mobil dan motor yang melintasi simpang jam tersebut. Akhirnya acara bakti sosial tersebut berakhir tepat pukul 18:00 Wib dan seluruh Club-club motor tersebut kembali untuk melakukan buka puasa menurut rencana mereka masing-masing.

Mudah-mudahan untuk kedepannya, bukan pengendara mobil dan motor yang melintas di simpang jam saja yang menjadi target bakti sosial mereka, melainkan seluruh pengendara mobil dan motor yang melintas di seluruh simpang-simpang di kota batam ini.

Sukses untuk seluruh Club-Club Motor Se Kota Batam.

Berikut adalah dokumentasi selama pembagian takjil berlangsung di Simpang Jam Batam.






Berikut adalah dokumentasi menuju ke lokasi pembagian takjil Simpang Jam :













2 comments:

http://infomotorbatam.blogspot.com/ said...

Kegiatan positif yang sangat bermamfaat, moga jadi contoh buat club/geng motor di daerah lainnya....

kami juga menyediakan beragam info seputar motor di batam melalui http://infomotorbatam.blogspot.com/

JAKET KULIT broockleather said...

ijin menyimak dan salam BIKERS