Saturday, August 4, 2012

Indonesia vs Valencia, Prediksi Pertandingan 3:0 Untuk Valencia

Menanti pertandingan teranyar di bulan Puasa ini yang bakalan dihelat Malam ini, Sabtu 4 Agustus 2012, banyak yang membuat prediksi-prediksi sendiri tentang hasil pertandingan antara Indonesia vs Valencia. Tetapi dari semua prediksi tersebut sangatlah banyak yang mengatakan bahwa Valencia bakalan dapat memenangkan pertandingan dengan skor 2:1. Saya sendiri memiliki Prediksi Pertandingan Valencia vs Indonesia ini secara khusus yaitu dengan skor 3:0.

Walaupun Tim Nasional Indonesia sudah berlatih keras jauh-jauh hari sebelum pertandingan dimulai, tetapi menurut saya Kekuatan Tim Kelelawar Mestala (Sebutan untuk Tim Valencia) lebih kuat dibandingkan dengan permainan Tim Nasional Indonesia. dan masih menurut saya, pertandingan nanti malam yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta akan menjadi pertandingan  yang sangat apik untuk ditonton, karena kedua tim berjanji akan menampilkan permainan cantik mereka.

Perlu diketahui bahwa Tim Nasional indonesia akan berjuang habis-habisan untuk melawan Tim Valencia malam nanti. Mereka akan menepati janji mereka untuk memenangkan pertandingan malam nanti. Nil Maizar, Pelatih Tim Nasional mengatakan bahwa beliau telah mendapatkan formasi yang sangat baik untuk melawan Valencia, dan formasi tersebut dianggap mampu untuk segera membobol gawang Valencia. Bukan hanya omong doang, Keseriusan pemain Tim Nasional Indonesia untuk berusaha mengalahkan Tim Valencia memang bisa dilihat dengan nyata. Latihan-latihan yang dilakukan memang tidak begitu keras akan tetapi kesiapan dan kesehatan fisik seluruh pemain yang sangat prima membuat mereka percaya diri untuk dapat memenangkan pertandingan malam ini

Dilain pihak, Tim Valencia juga ngotot untuk memenangkan pertandingan malam nanti. Melalui Pelatihnya  yaitu Mauricio Pellegrino mereka berjanji untuk memberikan permainan terbaik mereka malam nanti dan berusaha untuk mengalahkan Tim Nasional Indonesia. Nah menurut anda siapakah yang akan memenangkan pertandingan malam nanti? Apakah Tim Nasional Indonesia mampu mengalahkan Tim Valencia? Kita tunggu saja hasil pertandingan malam nanti.

0 comments: