Monday, August 20, 2012

Sholat Ied Muslim di Halaman Dalam Gereja Kayutangan Malang, 2012

Indahnya hidup dalam kebersamaan. Walau agama berbeda beda tetapi kita bisa hidup rukun dan damai di Negara Indonesia tercinta ini. Ini patut dijadikan contoh untuk seluruh warga negara indonesia, betapa indahnya sebenarnya hidup dalam kebersamaan.

Betapa indahnya hidup dalam persaudaraan, demikian pemazmur meneguhkan kebersamaan umat Muslim di kota malang pada saat mereka menjalankan Sholat Ied di halaman dalam gereja katolik sebagai tanda mereka merayakan hari besar iman mereka Lebaran pada hari Minggu 19 Agustus 2012 yang lalu. Sungguh Indah ... Tuhan yang mencipta ... Tuhan yang menjaga kebersatuan umat ciptaanNya. Jangan ada diantara kita yang mengganggu keharmonisan kehendaknya ini.

Jujur ketika menulis status ini, saya "mbrebes mili" ketika ingat terjadi penindasan manusia Indonesia oleh sesama indonesia sendiri di Bumi Indonesia karena beda agama. Oh Tuhan, ampunilah mereka. Katur Umat Muslim, Sugeng Lebaran.

Berkat Tuhan dalam Perayaan Idul Fitri 1433 H senantiasa mendatangkan kekuatan, kegembiraan dan ketenangan hidup bagi anda sekalian. Viva Lebaran, Viva Umat Muslim Indonesia.

Seperti yang dikutip dalam Facebook Michael Agung Christiputra

Gambar Sholat Ied di Halaman Gereja Kayutangan 2012












0 comments: