Thursday, August 30, 2012

Bentrok Berdarah Kelompok Jon Kei vs Kelompok Hercules, 1 Orang Tewas

Bentrok berdarah kembali terjadi antara kelompaok Jon Kei melawan Kelompok Hercules. Adapun aksi bentrok ini terjadi karena perebutan lahan kosong seluas 2.1 hektar yang terletak di Cengkareng Barat. Menurut informasi yang diterima, Lahan Kosong tersebut telah dijaga oleh sekitar puluhan anggota Hercules, dan tiba tiba saja Kelompok Jon Kei yang berjumlah seratusan orang datang dan menyerbu kelompok Hercules.

Karna kalah jumlah, maka kelompok Hercules pun menyelamatkan diri masing-masing sementara lahan kosong pun sekarang berpindah kepada kelompok Jon Kei yang menjaganya. Anggota Polsek Cengkareng yang turun ke lapangan pun langsung menghalau bentrok tersebut sehingga bentrok tidak meluas kembali.

Setelah keadaan aman kembali tidak lama kemudian bentrok susulan kembali pecah, sehingga menyebabkan Personil Polres Jakarta Barat pun langsung turun tangan untuk mengamankan seluruh pelaku. Satu orang di dor di kepala dan satu orang di dor di anggota tubuh lainnya. Mereka ditembak karena berusaha melarikan diri dengan menggunakan mobil. Tetapi polisi tidak mau kecolongan dan langsung mengejar mereka serta menembak mereka. 1 Orang dinyatakan tewas dalam kejadian ini dan beberapa orang luka-luka. Sementara delapan orang ditangkap oleh polisi untuk dimintai keterangannya. Sementara itu di lapangan terlihat puluhan senjata tajam yang digunakan untuk bentrokan dikumpulkan oleh aparat kepolisian.

Semoga saja bentrokan tidak meluas kembali dan keadaan kembali menjadi kondusif. Diharapkan kepada kedua belah pihak supaya dapat menjaga diri masing-masing agar bentrokan antar kedua kelompok tersebut tidak berlanjut.

0 comments: