Friday, September 7, 2012

Puluhan Artis Ibukota Dukung Jokowi - Ahok

Menjelang pemilihan umum Kepala Daerah Dki Jakarta putaran kedua, suasana dukungan ke calon walikota dan wakil walikotapun semakin kentara. Hal ini bisa terlihat dari acara-acara yang digelar oleh kedua pasangan calon tersebut. Tetapi diantara kedua pasangan calon tersebut, Pasangan Jokowi-Ahok sepertinya terlihat lebih menarik simpatik Warga Jakarta.

Hal ini terlihat pada saat acara Halal Bihalal yang digelar oleh Pasangan Jokowi-Ahok pada Hari Minggu, 2 September 2012 di Tennis Indoor Senayan Jakarta kemarin. Selain warga tampak juga hadir puluhan artis ibukota, mulai dari artis senior sampai kepada artis junior. Mereka turun bersama-sama dengan Jokowi-Ahok dalam acara kemarin.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah bahwa seluruh para artis tersebut yang hadir di acara Halal Bihalal pasangan Jokowi-Ahok tidak menerima bayaran apapun alias datang dan tidak dibayar karna mereka ingin menjadi relawan pasangan Jokowi-Ahok. Adapun para artis-artis tersebut adalah : Marini Sardi, Once, Ahmad Albar, Setiawan Djodi, Camelia Malik, Krisna Mukti, Ian Antono, Sujiwo Tedjo, Roy Marten, Roni Sianturi, Deasy Noviyanti, Grup Band Kotak serta artis lainnya.

Para artis-artis tersebut datang karena mereka memang menginginkan perubahan atas Jakarta. Mereka ingin pemimpin Jakarta nantinya adalah pemimpin yang memberikan hati dan pikirannya untuk kemajuan Kota Jakarta dan dapat mensejahterahkan warga Jakarta. Mereka mencontohkan Jokowi yang telah sukses membawa kota Solo menjadi Kota yang banyak mengalami perubahan significant setelah dipimpin oleh Jokowi. Mereka juga datang terang-terangan sebagai pendukung Jokowi-Ahok. Oleh sebab itulah mereka mau datang, bernyanyi serta meramaikan acara tanpa mau dibayar sepeserpun.

0 comments: