Thursday, September 20, 2012

Jokowi - Ahok Unggul di atas Foke Nara menurut Hasil Quick Count beberapa Lembaga Survey

Hari ini, Kamis 20 September 2012 merupakan hari penentuan Calon Gubernur Dki Jakarta yang baru. Karena hari ini adalah hari pencoblosan ataupun pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Dki Jakarta. Dan sekitar pukul 1 siang tadi, Hasil Quick Count (Perhitungan Cepat) dari berbagai lembaga survey pun mulai dapat dilihat.

Seperti yang dilansir Detik.Com bahwa Sampai berita ini diturunkan Jokowi - Ahok masih unggul dari Foke dan Nara untuk beberapa daerah yang sudah dihitung hasil pemungutan suaranya. Dimana Jokowi Ahok masih memimpin 63% suara sementara Foke - Nara menyusul di 37% suara. Sementara data yang diterima dari Quick Count Metro Tv - Indo Baromenter, Jokowi - Ahok juga unggul di 54.24% sementara Foke dan Nara terus membayang-bayangi di 45.76%. Tak Ketinggalan Quick Count MNC-SMRC juga merilis pasangan Jokowi dan Ahok masih memimpin di 53.66% sementara Foke - Nara tertinggal di 46.34%. Sementara itu Hasil Data Quick Count sementara dari LSI-SCTV, pasangan Jokowi Ahok juga terus memimpin di 53.56% sementara pasangan Foke - Nara tertinggal di 46.34%. Lembaga Survey LSI-TV One juga merilis hasil Quick Countnya yaitu bahwa pasangan Jokowi - Ahok masih unggul di 56.89% dan Pasangan Foke - Nara tertinggal di 43.11%.

Namun hasil diatas adalah masih dari beberapa TPS yang tersebar di Kota Jakarta, kita tunggu saja hasil berikutnya. Semoga pemimpin yang terpilih nantinya adalah pemimpin yang benar-benar memberikan hati dan pikirannya untuk kemajuan Kota Jakarta yang tercinta.

1 comments:

Lay Cao Lay said...

Gubernur DKI Jakarta mendatang adalah salah satu relawan Jakarta Baru