Friday, September 14, 2012

Viber Hp Android. Teleponan Gratis ke Seluruh Dunia

Anda sering menggunakan Pulsa ketika menelepon teman teman anda di dalam atau luar negeri? Apakah anda sering pusing mikirin biaya telepon yang membengkak tiap bulannya? Apakah biaya telepon keluarga anda tiap bulannya sampai berjuta-juta rupiah? Kalau semua itu anda rasakan, maka sekarang anda tidak usah bingung dan pusing lagi. Saya akan memberikan solusi yang sangat tepat untuk bertelepon secara gratis dari indonesia ke seluruh dunia.

Mungkin ini menjadi suatu lelucon bagi anda sebelum saya jelaskan secara detail. Tentu saja kedengarannya seperti joke, tapi ini adalah benar. Mungkin ada beberapa dari kita yang sudah pernah mendengar dan merasakan dasyatnya Skype, salah satu cara berkomunikasi lewat internet tanpa bayar. Tetapi masalahnya adalah untuk menggunakan skype anda harus mendaftar account anda terlebih dahulu, setelah itu setiap ingin berkomunikasi anda harus sign in terlebih dahulu, belum lagi file size skype yang lumayan berat membuat handphone anda sering hang.

Kalau seandainya anda sudah puas dengan Skype, nah disini saya perkenalkan satu media yang lebih dasyat lagi, yaitu Viber. Bagi orang-orang yang sudah pernah merasakan dasyatnya bertelepon ria menggunakan viber tentu saja tidak mau membuang-buang waktu dan uang untuk menggunakan pulsa ataupun skype. Jika dibandingkan kehebatan antara Skype dan Viber, maka bagi orang yang sudah pernah merasakan keduanya pasti akan langsung memilih Viber sebagai sarana berkomunikasi mereka. Anda tau karna apa? Tentu saja karena Viber lebih unggul dari pada skype, yaitu kualitas suara dan selalu on kapan saja di handphone kita.

Sayangnya tidak semua handphone yang support untuk Viber ini. Anda sebagian pasti sudah tau, bahwa Hanya Handphone Android saja yang bisa diinstall Viber ke dalamnya. Artinya adalah bahwa hp androidlah yang support untuk Viber ini. Dan syarat mutlak untuk bisa berkomunikasi melalui Viber ini adalah bahwa Handphone anda terkoneksi dengan internet.  Tidak perlu yang mahal-mahal, yang 50 ribu per bulan pun sudah bisa menggunakan Viber ini.

Pertanyaannya adalah bagaimanakah cara menginstall Viber ke Handphone kita? Caranya sangatlah gampang, Jika anda pengguna setia Samsung, maka pilihlah menu File Store kemudian masukkan kata kunci Viber, setelah itu Install ke dalam handphone anda. Setelah Viber terinstall di dalam hp anda, maka secara otomatis contact person anda yang menggunakan HP Android akan kelihatan dan anda bisa berkomunikasi dengan mereka kapan saja dan dimana saja dengan gratis, tis, tis, tis.

Jadi, masih mau menggunakan pulsa untuk berkomunikasi? Kalau saya tentu tidak, hanya dengan menggunakan Hp Android di dalam semua keluarga, maka telponan ke semua anggota keluarga menjadi gratis seumur hidup. Selamat mencoba dan menikmati Viber di Hp Android.

0 comments: