Wednesday, September 19, 2012

Jokowi - Ahok Semakin Diminati Warga Dki Jakarta

Menjelang pemilihan kepada daerah Dki Jakarta 20 September 2012, suasana ibukota negara Indonesia inipun semakin hangat. Banyak yang memprediksi kalau Pasangan Jokowi - Basuki (Ahok) akan memenangkan pertarungan Pilkada tahun ini. Bukan tanpa sebab mereka banyak disukai warga Dki Jakarta, Selain penampilan mereka yang sederhana, tutur kata mereka berdua pun sangatlah santun, berbeda dengan lawan mereka di Pilkada ini, Foke dan Nara yang selalu menggunakan Isu SARA dan menyentil pasangan Jokowi - Ahok dengan kata-kata yang menurut masyarakat banyak kurang dewasa.

Relawan Jokowi - Ahok pun bertebaran di mana mana di daerah Jakarta. Mereka adalah relawan-relawan yang bekerja untuk kemenangan Jokowi - Ahok tanpa mendapatkan bayaran apa apa. Mereka rela bekerja keras untuk terciptanya Jakarta Baru yang dipimpin oleh pemimpin yang benar-benar merakyat dan bebas dari praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Kaum muda juga tidak ketinggalan, mereka malah sangat banyak yang mendukung pasangan Jokowi-Ahok. Terbukti di acara Flash Mob untuk pasangan ini yang diadakan dibundaran HI, Ribuan kaum muda berjingkrak-jingkrak mengikuti irama musik yang dimainkan. Mereka semua adalah pendukung Jokowi-Ahok.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda juga termasuk pendukung Jokowi-Ahok? Nah kalau memang iya, jangan lupa besok, Kamis 20 September 2012 untuk datang ke Tps-Tps yang telah disediakan dan pastikan anda Mencoblos Jokowi - Ahok. Mari kita sambut Jakarta Baru dengan Pemimpin Baru yang amanah yang akan membawa perubahan besar untuk kota jakarta ini.

Video Flash Mob Pendukung Jokowi : http://www.youtube.com/watch?v=_NWjuqo928o 

0 comments: