Thursday, September 20, 2012

Hasil Akhir Quick Count 20 September 2012 INES, Jokowi Ahok Unggul 57.39%


Akhirnya Hasil akhir dari salah satu lembaga survey pun sudah diumumkan. Sebuah lembaga survey yang bernama INES (Indonesia Network Election Survey) sudah selesasi melakukan quick count terhadap pemilihan kepala daerah DKI Jakarta yang diadakan pada hari ini Kamis, 20 September 2012.

Seperti yang diberitakan Detik.com Adapun Hasil Akhir yang dikeluarkan oleh INES adalah bahwa pasangan Jokowi - Ahok unggul dengan perolehan 57.39 suara sementara pasangan Foke - Nara hanya mampu meraup 42.61 suara. Sementara itu, hasil akhir quick count Kompas menyebutkan bahwa pasangan Jokowi - Ahok meraup 52.97% suara dan pasangan Foke-Nara meraih 47.03% suara.  Tidak ketinggalan hasil akhir dari quick count Metro Tv - Indo Barometer merilis bahwa pasangan Jokowi - Ahok meraup 54.11% suara sementara pasangan Foke - Nara hanya mampu mengantongi 45.89% suara.  Sementara itu Hasil Akhir Quick Count LSI - TV One menyebutkan bahwa pasangan Jokowi - Ahok memimpin peroleh suara tertinggi yaitu 53.68%  dan pasangan Foke - Nara menyusul dengan perolehan suara 46.32%. Dan hal ini juga sepertinya bakalan diikuti oleh lembaga-lembaga survey lainnya, yang mana sampai dengan saat ini, Seluruh lembaga Survey yang ada terus melambungkan nama pasangan Jokowi-Ahok sebagai calon yang meraup suara tertinggi.

Selamat buat Gubernur Dki Jakarta yang baru yaitu Bapak Ir. Joko Widodo dan juga Wakil Gubernur yang baru yaitu Bapak Basuki. Semoga Bapak bisa membuat perubahan untuk kota Jakarta tercinta. Dan Selamat juga menjadi Mantan Gubernur untuk Bapak Fauzi Bowo, anda memang layak untuk menjadi Mantan Gubernur dari pada menjadi Gubernur untuk periode 2012-2017. Terbukti dari hasil pemilukada jakarta, bahwa kebanyakan rakyat jakarta mengkehendaki Bapak Foke menjadi Mantan Gubernur dari pada menjadi Gubernur.

1 comments:

Lay Cao Lay said...

Gubernur DKI Jakarta mendatang ialah salah satu relawan Jakarta Baru