Thursday, July 12, 2012

Wsc (World Slimming Capsules) Woo Tekh (A44B)

Apakah anda memiliki berat badan berlebih? Atau anda sudah capek dan bosan mencari ke sana kemari cara untuk menurunkan berat badan anda? Sekarang tidak usah bingung lagi. Anda akan dapatkan solusi terbaik untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal.

Masalah kegemukan memang sudah menjadi masalah yang bersifat mendunia. dapat diet dengan aman merupakan sebuah pertanyaan yang sangat penting. Wsc (World Slimming Capsules) mengandung bahan tumbuh-tumbuhan alami dan ilmu kedokteran dari china yang mengatur cara diet yang sangat aman untuk dikonsumsi, tidak mengandung zat kimia dan tidak memiliki efek samping.

Adapun fungsi dari Wsc Woo Tekh ini adalah untuk menurunkan berat badan serta membentuk tubuh yang idel dan juga dapat menyehatkan limpa.

Apabila and tertarik untuk membeli produk ini atau berniat untuk menjadi distributor resmi Pt. Woo Tekh Indonesia silahkan hubungi Ibu Naomi di 0813-6441-8080 atau 0819-26-70707 atau PIN BB 2936FCCD. Beliau akan menerangkan kepada anda cara menjadi distributor Woo Tekh dan memandu anda untuk Sukses di bisnis ini.

Harga Distributor : Rp. 186.000
Isi : 60 Kapsul
Aturan Pakai : 1-2 Kapsul / Hari
Dapat dikirim ke seluruh Indonesia melalui jasa pengiriman JNE
Nomor Resi JNE akan dikirimkan pada malam hari setelah dana di transfer ke Rekening Penjual. 

1 comments:

Kang Nurul Iman said...

Thank you very Steady info ... hopefully more successful.
Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping