Sunday, July 8, 2012

Regina, Juara Indonesian Idol 2012

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang juga, Pemenang ataupun juara Indonesian Idol 2012 dibacakan oleh Host, Daniel. dan pemenangnya adalah Regina. Regina tampil menawan pada Sabtu 7 Juli 2012 dan mengalahkan pesaingnya yaitu Sean. Memang sejak awal-awal penampilan Regina juga sudah sangat memukau dan menarik perhatian Juri, Khususnya Agnes Monika dan Anang.

Bisa dilihat bahwa persaingan kedua kontestant Grand Final Indonesian Idol pada Sabtu malam tersebutlah sangatlah ketat. Tetapi banyak kalangan baik dari masyarakat luar maupun dari juri indonesian idol sudah memprediksi bahwa gadis yang berumur 26 tahun tersebut (Regina) lebih unggul dari pada Sean. Dan hal itu terbukti dengan diumumkannya Regina sebagai juara indonesian Idol 2012

Pada Sabtu malam tersebut, Regina tampil sangat memukau dengan membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Destiny's Child yang berjudul "Independent Woman" dan juga lagu Mariah Carey yang berjudul "When you believe". Kedua lagu tersebut dinyanyikan Regina dengan sangat sempura dan memukau seluruh penonton yang hadir serta seluruh masyarakat Indonesia. Sebenarnya penampilan Sean pun pada malam tersebut sangatlah memukau penonton, dan para pendukung sean pun banyak yang berteriak histeris pada saat ia bernyanyi di Ecovention, Ancol Jakarta Utara. Tetapi walaupun banyak pendukung Sean pada malam tersebut, ternyata Regina Jugalah yang terpilih menjadi Pemenang Indonesian Idol 2012. Sementara Sean harus puas di urutan Runner Up Indonesian Idol 2012.

Mantan penyanyi Cafe yang sudah berkali-kali mencoba ikut ajang Indonesian Idol ini pun terus menerus mengucapkan sukur dengan mengatakan "Terima Kasih Yesus, Terima Kasih Yesus". Regina menyadari bahwa kemenangannya sebagai Juara ataupun Pemenang Indonesian Idol adalah bukan karna kehebatannya sendiri sebagai penyanyi, tetapi semua adalah karna kebaikan Tuhan. Penyanyi yang memiliki julukan "Setrikaan Bumi" ini pun mengatakan akan siap diet guna mendukung penampilannya ke depannya. 

Dengan menempati posisi pertama pada ajang Indonesian Idol tahun 2012 ini, maka regina pun berhak untuk mendapatkan hadian uang tunai Rp. 100,000,000 (Seratus Juta Rupiah), Satu buah mobil Toyota Yaris dan juga yang tak kalah hebatnya adalah kontrak rekaman dengan Universal Music Indonesia. Semoga Regina bisa menjadi Juara Indonesian Idol yang bisa dibanggakan oleh Bangsa Indonesia dan tetap mampu menghibur seluruh masyarakat Indonesia khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya. Selamat buat Regina.

Bio Data Singkat Regina, Sang Pemenang Indonesian Idol 2012

Nama : Regina Ivanova
Tempat dan Tanggal Lahir : Jakarta, 4 Desember 1986
Agama : Kristen
Pekerjaan : Penyanyi Kafe (Cafe)
Account Twitter : Reginaivanova4

0 comments: