Tuesday, July 31, 2012

Ratusan Supir Taksi Batam Unjuk Rasa Menolak Kehadiran Taksi Blue Bird di Batam

Ratusan mobil-mobil taksi dari berbagai armada terlihat memenuhi ruas jalan Engku Putri, Simpang Empat Mesjid Raya dan Sepanjang Jalan menuju bundaran Kantor Badan Pengawasan Batam. Untuk anda yang akan bepergian usahakan untuk menghindari ruas jalan depan Batam Pos menuju ke Kantor Badan Pengawasan Batam, karna besar kemungkinan anda akan terjebak macet. Dan khususnya dari arah Depan My Mart menuju ke Simpang Empat Mesjid Raya belok kanan, maka saya sarankan untuk tidak melewati Simpang Empat Mesjid Raya, karna ruas jalan dari arah bundaran BK Batam menuju simpang empat Mesjid Raya ditutup total, karna ratusan mobil taksi-taksi yang ada dikota batam terparkir rapi disana, sementara para sopir taksi bergabung bersama-sama melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Pemerintahan Kota (Pemko) Batam.

Adapun aksi unjuk rasa ini dilakukan karena seluruh supir taksi dari berbagai armada taksi di batam keberatan dengan masuknya Armada Taksi Blue Bird di Kota Batam ini. Menurut mereka jumlah taksi di batam ini sudah sangat banyak, jadi tidak dibutuhkan lagi armada taksi baru di pulau kalajengking ini.

Mereka juga mengancam akan mogok beroperasi mulai hari ini sampai Pemko mencabut izin operasional Armada Taksi Blue Bird. Oleh karena itu untuk seluruh masyarakat kota Batam yang selalu menggunakan taksi sebagai angkutan untuk bepergian, boleh mencari solusi lain untuk sementara. Semoga solusi permasalahan taksi di kota batam ini cepat selesai demi kenyamanan Kota Batam tercinta ini.

0 comments: