Saturday, July 7, 2012

Grand Opening De Best Hotel Batam

Kabar gembira bagi seluruh warga batam dan juga para wisatawan mancanegara maupun domestik yang suka memilih Batam sebagai tujuan liburan atau wisatanya. Satu lagi hotel yang bakal menghiasi kota batam telah Grand Opening kemarin, Anda penasaran ingin tau nama hotelnya? Yah namanya sedikit unik, yaitu De Best Hotel.

Pelaksanaan Grand Opening De Best Hotel di Baloi berlangsung meriah. Pembukaan perdana, hotel konsep Budget langsung menerima tamu dari kalangan pebisnis Singapura. Meski Konsep kita adalah budget Hotel, namun kualitas yang kami berikan di 55 kamar yang disediakan sudah konsep hotel berbintang, sehingga pebisnis atau kalangan budget khususnya para traveler yang ke Batam pun akan nyaman dan aman," ujar Direktur De Best Hotel, Calvin Antonius, kemarin.

Hotel yang berlokasi di Komplek Penuin Centre Blok OE Nomor 3-6 di Baloi, berhadapan langsung dengan BCS Mall ini hadir dengan fasilitas 55 kamar yang terdiri dari 14 ruangan standar, 37 ruangan superior, 6 ruangan deluxe dan juga 2 ruangan VIP.

"Seluruh kamar yang kami hadirkan mulai dari standar hingga VIP sudah dilengkapi Wifi, LCD TV, kamar mandi, lemari geser dengan fasilitas serba baru. Sangat nyaman", jelas Calvin.

Berbagai fasilitas yang tersedia yaitu ruangan rapat yang luas, restoran, coffee shop dan juga lobby hotel yang luas dan sudah dilengkapi akses Wi Fi cepat, akses lift, dan tangga darurat.

Calvin mengatakan dipilihnya nama De Best, karena mereka ingin memberikan sentuhan yang terbaik bagi seluruh kalangan. Meski hotelnya sederhana, namun pelayanan dan fasilitasnya terbaik dengan harga terjangkau. "Pelayanan harga per kamar mulai Rp. 200 ribu sampai Rp. 400 ribu, sudah termasuk sarapan pagi di restoran. Selain itu, dalam promo opening, selama juli ini, diskon 20 persen untuk kamar," Jelas Calvin.

Adapun lokasi De Best Hotel Batam ini sangat strategis, hanya beberapa menit menuju pusat perbelanjaan BCA Mall, pusat kuliner, perkantoran dan bebas akses kemana mana, sehingga sangat membantu para tamu ke depannya. Hotel yang terdiri dari bangunan 5 lantai ini secara resmi beroperasi dan melayani masyarakat mulai kemarin.

Sumber : Koran Harian Batam Pos, Edisi Sabtu 7 Juli 2012, Kolom Pro Bisnis, Hal 14

2 comments:

Unknown said...

Trima kasih atas pemberitahuan ini..
Baru sJ saya mendapatka sms. Persis sperti yg diatas...
dan ketepatan saya emang mau jual rumah.
Kemudian saya menelpon nmr terzebut..
Yng membuat saya curiga.. tanpa penawaran panjang.. sipenipu langsung mau dngan harga yg sya tawarkan jauh lebih mahal dri harga standart nya.. dan kemudian sipenipu mau transfer duit tanda jadinya 10jt. Nah...... lebih tidak masuk akal lagi.. ketka saya minta dia dtng langsung kerumah saya.. dia gak bsa... sya suru istrinya aja yg dtng. Dia juga bilang istrinya sedang tugas diluar kota.. tpi dia ngotot untuk tranfer DP nya aja.. saya ok kan.. sbelum sya krim nomr rekening saya.. saya berpikir panjang. Kemudian sya cek di internet.. wah ternyata benar2 penipu biadap.. akhirny saya lolos penipuan itu... TRIMA KASIH YA....

Senja said...

Sama sama brother/sister, memang banyak yang hampir kena dengan penipu itu, oleh karna itu mari kita sebar berita ini, supaya mereka tidak bisa bergerak untuk menipu lagi.