Friday, July 20, 2012

Langsing Di Bulan Puasa Tentu Bisa dengan Wsc Biolo

Bulan Suci Ramadhan sudah di depan mata artinya teman-teman Muslimku pun sudah mulai bersiap siap untuk menjalankan Ibadah Puasa. Pemerintah menetapkan ibadah puasa kali ini dimulai pada hari Sabtu 21 Juli 2012. Akan tetapi ada juga sebahagian umat Muslim dari golongan Muhammadiyah yang sudah memulai puasa pada hari ini Jumat 20 Juli 2012. Perbedaan hari dan tanggal dimulainya Bulan Suci Ramadhan ini adalah hal yang biasa sehingga tidak perlu diperdebatkan untuk menjadi perbedaan yang berarti. Untuk itu saya sebagai pengelola blog ini mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa" bagi seluruh teman-teman, rekan-rekan saya yang beragama Muslim. Semoga teman-temanku sekalian dapat menjalankan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini secara penuh dan baik.

Menanggapi salah satu pertanyaan dari seorang teman warga batam juga yang menanyakan apakah mungkin bisa melakukan diet di bulan puasa ini? Beliau ingin mencoba merasakan salah satu Produk Woo Tekh yaitu World Slimming Capsule atau yang biasa disebut dengan Wsc. Maka buat teman saya tersebut jawabannya adalah sangat mungkin. Diet bisa saja dilakukan di Bulan Puasa sepanjang kita memang benar-benar niat untuk melakukannya. World Slimming Capsule ataupun Wsc merupakan pelangsing yang sangat aman untuk dikonsumsi kapan saja, dimana saja dan tentu dengan siapa saja baik wanita dan pria tetapi tentu saja tidak untuk Ibu hamil dan menyusui (Hal ini hanya untuk menjaga kandungan dan bayi yang sedang menyusui).

Kehebatan World Slimming Capsule Biolo atau Wsc Biolo ini bukan hanya isapan jempol belaka. Sudah banyak yang membuktikan dasyatnya Wsc Biolo dari Pt. Woo Tekh Indonesia ini. Dengan harga Rp. 186.000 per botolnya, Wsc mampu menurunkan berat badan mulai dari 3kg sampai dengan 10kg tiap bulannya. Isi dari perbotolnya adalah 60 kapsul dan dapat digunakan 1 sampai 2 bulan. Akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, 1 botol wsc tersebut biasanya digunakan hanya untuk satu bulan saja, dengan pemakaian 2 kapsul perharinya.

Oleh karena itu bagi teman-teman sekalian yang sedang menjalankan Ibadah Puasa dapat juga melakukan Diet bersama World Slimming Capsules Biolo ataupun Wsc Biolo Woo Tekh. Mari jalani Ibadah Puasa dengan tubuh yang langsing dan jiwa yang sehat. Akhir kata saya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi seluruh teman-teman yang menjalankannya.

Untuk mendapatkan Wsc Biolo (World Slimming Capsules Biolo) Bapak/Ibu bisa langsung menghubungi Mama Naomi atau Ibu Naomi,  Distributor Resmi Pt. Woo Tekh Indonesia yang sekarang ini memiliki Stokis Woo Tekh di Batam dan juga di Jakarta. Ibu Naomi 081364418080, 08192670707 atau Pin BB 2936FCCD, Terima Kasih.

0 comments: