Thursday, July 12, 2012

Tim Nas Indonesia U22 akan menghadapi Jepang Malam Nanti, Indonesia Vs Jepang


Setelah sukses mengalahkan macau dengan skor 2:1 beberapa hari yang lalu, maka pada malam hari ini, Kamis 12 Juli 2012, Tim Nasional (Tim Nas) Indonesia U22 akan berhadapan dengan Jepang dan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta, SCTV.  Sudah barang tentu seluruh pemain Tim Nas Indonesia U22 akan diuji nanti malam, sebab Jepang adalah lawan yang paling berat yang bakal mereka hadapi. Seluruh rakyat indonesia mengharapkan agar Pemain Tim Nasional Indonesia ini mampu mengalahkan Jepang agar dapat melangkah ke babak selanjutnya.

Pertarungan nanti malam yang akan digelar di lapangan Main Stadium Pekan Baru akan menjadi sengit, karna Pemain Tim Nas Indonesia U22 yang digawangi Andik dan kawan-kawan akan bertanding all in dan mati-matian. Bukan tanpa alasan mereka akan berlaga sekuat tenaga nanti malam, sebab apabila mereka gagal, maka pupuslah harapan Indonesia untuk melangkah ke babak berikutnya.

Asisten Pelatih Tim Nas Indonesia U22, Widodo Cahyono Putro mengatakan bahwa Jepang adalah Tim yang berat untuk dihadapi, oleh karena itu ia mengharapkan agar seluruh pemain Garuda Muda (Sebutan untuk Pemain Tim Nasional Indonesia U22) mampu bermain sebaik mungkin nanti malam untuk memperoleh hasil yang maksimal. Adapun Strategi yang bakalan dimainkan oleh Tim Nas Indonesia U22 adalah 4-3-3 atau bisa saja 4-2-3 atau mungkin 4-4-2, tergantung dengan keadaan di lapangan nanti.

Adapun perkiraan pemain yang bakalan diturunkan oleh Tim Nasional Indonesia U22 (Garuda Muda) adalah : M. Ridwan, Syaiful Indra, nurmufid Fasta, Agus Nova, Dany Saputra, Hendra Adi, Bayauw, Rasyid, Syahroni, Andik Vermansyah, Fandi Eko dan Agung Supriyanto. Sementara perkiraan pemain yang bakal diturunkan oleh Jepang adalah: Kushuke Nakamura, Kawaguchi Naoki, Kushibiki, Iwanami Takuya, Yamanaka, Notsuda Gakuto, Hashimoto, Arano, Matsumoto, Watari, dan Hirota.

Tetapi apakah Tim Nasional Indonesia mampu meraih kemenangan atas Jepang nanti malam? mengingat jepang adalah lawan yang sangat tangguh atau kuat. Apalagi selama ini Indonesia belum pernah mengalahkan Jepang dalam laga-laga sebelumnya. Semoga saja Tim Nas Indonesia mampu menampilkan permainan maksimal mereka, dan semoga saja Tim Nas Indonesia mampu memenangkan pertandingan melawan Jepang. Kita tunggu saja hasilnya.

0 comments: