Sunday, July 15, 2012

Trio Macan Guncang Pengunjung Queen Garden Water Boom Batam Hari Minggu Ini

Kabar gembira buat seluruh warga batam yang menyukai lagu lagu dangdut. Apalagi buat seluruh warga batam yang belum pernah bertandang atau mencobai Wahana Rekreasi terbesar di Kota Batam yaitu Queen Garden Water Boom Bengkong Batam. Sebab New Trio Macan akan menggemparkan Kota Batam melalui penampilannya di Queen Garden Water Boom Batam. Jauh-jauh hari sebelum penampilan artis dangdut yang tampil berani saat berada di atas panggung ini, Pihak pengelola Queen Garden Water Boom Batam sudah menyebarkan beberapa brosur serta membagi-bagikan brosur kepada seluruh warga Batam.

Warga Batam boleh dikatakan cukup berbangga, sebab banyak sekali arti-artis ibu kota yang sering bertandang ke Kota Batam ini. Baru tadi malam, Sabtu Malam Minggu kita melihat penampilan Andra and the Back Bone (Pembawa tembang lagu Sempurna) di Kepri Mall, dan hari ini buat warga Batam jangen lewatkan kesempatan ini, Nikmati Wahana Air terbesar di Kota Batam ini dan nikmati juga penampilan yang aduhai dari Penyanyi Dangdut New Trio Macan ini. Perlu diketahui bahwa tiket masuk untuk bisa menikmati wahana air di bengkong ini adalah pada hari normal Rp. 35.000 sementara pada hari weekend Rp. 55.000. Tersedia sangat banyak sekali permainan-permainan air di sana seperti pada postingan-postingan saya sebelumnya.

Apabila anda memang benar-benar tertarik untuk berkunjung ke sana hari ini, Minggu 15 Juli 2012 maka saya sarankan untuk datang lebih awal supaya anda bisa menyewa Gazebo yang hanya beberapa unit saja yang berada di sana. Jadi bawalah keluarga anda dan nikmati sarana-sarana yang sangat memuaskan di Queen Garden Water Boom Bengkong Batam. Selamat Bermain dan Selamat menikmati Hiburan dari Trio Macann, Aummmmmmmmmmmmmmmm .

0 comments: