Tuesday, August 19, 2008

Mengintip Persiapan Ultah Bikers Tiger Batam

Salah satu dari Club Otomotif yang ada di Batam akan mengadakan acara besar-besaran pada hari Sabtu nanti, tanggal 23 Agustus 2008. Persiapan demi persiapan pun telah diselesaikan dengan sangat sempurna, demikian informasi yang saya dapat langsung dari Ketua Bikers Tiger Batam (BTB) yaitu Bapak Wahyu. Beliau menambahkan bahwa hari sabtu nanti merupakan hari yang special bagi Club Bikers Tiger Batam yang mana pada hari tersebut Bikers Tiger Batam akan merayakan hari Ulang Tahunnya yang ke 3. Sebenarnya BTB berdiri pada tanggal 1 Agustus 2005, akan tetapi karena banyaknya kegiatan yang dilakukan BTB bersama dengan para sponsor dan lapisan masyarakat batam, maka kita baru bisa merayakannya pada tanggal 23 Agustus nanti, demikian Sekretaris BTB, yaitu Bapak Karso menambahkan.

Acara ulang tahun Bikers Tiger Batam sendiri akan dikemas secara apik oleh Panitia Pelaksana dari Bikers Tiger Batam. Puluhan hadiah mewah juga telah disediakan oleh Panitia Pelaksana dan juga oleh pihak sponsor yaitu, PT. Capella Dinamika Nusantara Muka Kuning beserta PT. Djarum Black Nagoya. Berbagai pertanyaan dari Panitia dan juga sponsor akan diajukan untuk bagi bagi hadiah pada waktu acara berlangsung. Oleh sebab itu, ingat tanggal dan waktunya, pastikan bahwa anda hadir di acara tersebut, siapa tau anda yang akan mendapatkan hadiahnya, demikian bapak Wahyu menuturkan.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Bikers Tiger Batam adalah satu satunya Club Motor Tiger yang ada di Pulau Batam. Dengan beranggotakan sekitar 50 anggota sekarang ini, Bikers Tiger Batam kerap sekali melakukan kegiatan-kegiatan, baik kegiatan sosial seperti Bakti Sosial ke Panti Asuhan, maupun kegiatan-kegiatan Club sendiri, misalnya Pembinaan Safety Riding, Modifikasi Motor, Touring dalam kota, bahkan telah beberapa kali melakukan Touring keluar pulau Batam, yaitu ke Pulau Bintan. Bikers Tiger Batam juga menjadi daya tarik sendiri bagi Perusahaan-Perusahaan yang ada di Batam ketika mereka akan mengadakan Acara Khusus. Sebut Saja PT. Honda Capella Dinamika Nusantara Muka Kuning yang selalu menggandeng Bikers Tiger Batam ketika mereka mengadakan Acara-acara besar, seperti Launching segala jenis motor. Begitu juga dengan PT. Djarum Black yang tak ketinggalan selalu meminta Club BTB untuk mengiringi setiap konvoi yang mereka adakan.

Mungkin pembaca sedikit heran, kenapa anggota Bikers Tiger Batam masih sekitar 50 orang, padahal BTB itu sendiri telah berdiri sekitar 3 tahun. Nah ternyata, Club BTB ini memiliki persyaratan khusus untuk bergabung dengan Club ini. Adapun persyaratan tersebut adalah :
1. Memilik Sepeda Motor TIGER.
2. Memiliki kelengkapan Surat Surat Kendaraan (Misalnya, STNK).
3. Memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM C).
4. Bebas dari Narkoba dan segala jenis minuman keras.
5. Tidak sedang dalam proses penyelidikan Pihak Berwajib.
6. Harus lulus test fisik, yaitu suatu test yang dilaksanakan oleh Team Khusus BTB untuk touring dari Batam Center – Barelang ujung.
7. Bersedia untuk Mematuhi AD/ART Club.

Nah, bagi saudara-saudara yang memiliki Motor Tiger dan bisa memenuhi persyaratan diatas, silahkan bergabung dengan Bikers Tiger Batam dengan menghubungi Bapak Wahyu di nomor: 0812-1937-205 atau Bapak Karso di nomor: 0819-2666-799 / 0778-705545 atau bisa juga lewat email dialamat: bikerstiger.batam@yahoo.co.id. Adapun Sekretariat BTB yaitu : Dunia Cafe, Jalan Laksamana Bintan Kav No 77 Sei Panas - Pulau Batam, dan tempat berkumpul di Pelataran Parkir Depan Panbil Mall, Setiap malam minggu jam 19:00 malam. Dan apabila anda ingin melihat profile lengkap serta seluruh kegiatan dari Bikers Tiger Batam, silahkan masuk ke sini ==> BIKERS TIGER BATAM. Anda tertarik untuk bergabung ???

0 comments: