Saturday, June 30, 2012

Water Boom di Queen Garden Bengkong Laut Batam





Kabar gembira buat seluruh warga Batam khususnya yang berada di Bengkong Laut. Satu lagi wahana hiburan keluarga yang bisa dinikmati warga batam dan sekitarnya telah hadir di Kota Batam. Water Boom yang terletak di Bengkong Laut ini dinamakan Queen Garden. Arena rekreasi/hiburan keluarga itu resmi di buka untuk umum pada hari Jumat, 29 juni 2012.

Di Grand Opening Queen Garden itu dengan menggandeng Event Organizer (EO) Aneka Yess, sederetan acara digelar untuk pengunjung, Antara lain menghadirkan artis Citra Idol dan group RAN pada hari Jumat 26 juni 2012. Sementara pada hari Sabtunya di jam yang sama, yakni jam 7 malam, Girl Band 7 Icon akan hadir dan pada hari Minggu 1 Juli 2012 pengunjung akan dihibur artis D'Massive ujar pengelola Queen Garden yaitu Y Wanda Putra.

Pada hari hari biasa, Queen Garden mulai dibuka pada pukul 08.30 hingga 19.00 Wib. Sedangkan pada weekend atau hari libur nasional, dikatakan Wanda dibuka pukul 08.00 hingga 21.00 Wib. Setiap tiga minggu sekali, Queen Garden akan mendatangkan Artis Ibukota.

Berbagai arena permainan terdapat di lokasi seluas 3.5 Hektare itu. Antara lain Playground, Mini Zoo, Jungle Foodcourt, Mini Train, Concert Area, Water Boom Slider, Gazebo, Souvenir Shop dan lainnya "Kami juga menyediakan fasilitas klinik dan musala. Begitu juga Mini Pool Olimpiade dan Jet Ski sedang kami persiapkan.

Di sebelah area konser, kami siapkan Giant Pool yang berukuran 72 x 72 Meter Luasnya, papar Wanda.
Tertarik untuk mencoba Semua permainan di Queen Garden ini? Mari segera datang dan buktikan sendiri kedasyatannya.
Sumber : Koran Harian Batam Pos Edisi Jumat 29 Juni 2012, Kolom Metropolis Hal 21 dan 29

Berikut gambar-gambar yang saya abadikan di lokasi Water Boom Queen Garden Batam :





0 comments: