Friday, June 8, 2012

Produk Produk Pt Woo Tekh di Batam

Kabar gembira buat seluruh warga Batam. Mungkin sebagian masyarakat Batam belum mengetahui kalau di Batam sudah ada Stokist resmi Pt. Woo Tekh. Yah SC 314 Batam sudah tersedia di batam untuk memenuhi kebutuhan produk-produk Woo Tekh di kota Batam dan sekitarnya. Adapun Stokist SC 314 ini dimiliki oleh seorang Leader Level 8 Kota Batam yang baru saja meraih Promo ke Bangkok pada bulan 3, 2012 yang lalu dan baru saja mengikuti Rapat Kerja Nasional Pt. Woo Tekh di Kota Bandung pada bulan mei 2012. Ibu yang memiliki dua orang anak ini biasa disebut Ibu atau Mama Naomi. Beliau adalah Leader untuk Kota Batam dengan jumlah anggota/member sekitar 2500 orang di batam dan seluruh indonesia. Dengan Omzet Stokist yang baru dibentuknya berkisar 210 juta per bulan, beliau melayani seluruh jaringannya dengan tangan terbuka begitu juga dengan member-member yang bukan jaringannya yang berkeinginan untuk belanja kepada beliau di kota batam.

Adapun produk-produk yang tersedia di Stokist SC 314 adalah seluruh produk-produk Pt. Woo Tekh, yaitu : Mixture Marrow Powder (Low Sugar), Teh Tang Le, Clear Free Tea, Jiu Niu Yang Gao Wan, Sheep Placental Extract, Gouqi Oil, Chinese Wolfberry, Jiu Niu Bao, Teh Ping Le, Teh Zhi Le, Mushroom Essence, Beet Coffee, Ganoderma Coffee, Ganoderma Lucidum, High Calcium, Vitamin Calcium, Spirulina Tablet 200, Spirulina Tablet 500, Vitamin C, Pearl & Beauty Softgels, Growth & Development Tablets, Anti Cancer Capsules, Cow Colostrum Capsules, Leka Capsules, Multi Vitamin Tablet, Zinc Tablet, Pine Pollen Tablet, Cordyceps Softgel, Kidney Care for Man Capsule, Soybean Isoflavone Capsule, Bitter Melon Softgel, Diet Fiber Softgel, Ginkgo Biloba Tablet, Liver Protector Softgel, Collagen Softgels, Eye Care Softgel, Bee Propolis Softgel, Chitosan Capsule, Aloe Vera Softgel, Lecithin Softgel, Fish Oil Softgel, Garlic Oil Softgel, Royal Jelly Softgel, Ca-Fe-Zn Chewable Tablet, Breast Firming Softgel, Garlic Tablet, Bamboo Vinegar Plaster, World Great Herbs Aloe Sanitary Napkins (New), World Bio Sanitary Pads (Day Use), World Great Herbs Aloe Pantiliners (New), World Bio (Pantiliners), Rose Bath Shower Lotion, Refreshing Shampoo, Collagen Crystal Facial Mask, Eye Essence Complex, Hand Cream, Scrub Gel, Multi Active Bar Soap, Serum Ever Moisturizing Essence Cream, Deodorant Cream, Hair Tonic, Shea Butter Nourishing & Activating Lotion, Cream Against Freckles, Lip Gloss, Sun Block, Slimming Gel, Aloe Vera Anti Freckles Whitening Mask, Men Wipes Tissue, Orange Whitening Essence Cream, Aloe Vera Facial Cleaning Cream, Aloe Vera Smoothing Toner, Whitening Active Repair Lotion, Bamboo Refreshing Moistening Jelly dan Functional Cup.

 Diantara produk produk Woo Tekh tersebut, produk terlaris yang dimiliki oleh Pt. Woo Tekh adalah : World Slimming Capsules (WSC). Wsc atau yang biasa disebut World Slimming Capsules adalah Pelangsing yang sangat luar biasa sekali untuk menurunkan berat badan. Wsc biasanya digunakan oleh para wanita maupun pria yang memiliki berat badan berlebih. Kebanyakan dari para pemakai atau pengguna wsc mengatakan bahwa Wsc mampu menurunkan berat badan (bb) mulai dari 3kg sampai 10kg per bulan. Sehingga wajar apabila Wsc merupakan penyumbang omzet terbesar stokist 314 Batam. Kemudian Leka Kapsul (Produk yang paling digandrungi oleh para pria), Diikuti oleh Cordysep, Lecitin, Multivitamin, Teh Zille, Slimming Gel dan juga Chitosan Kapsul.

Bagi Warga Batam yang berkeinginan membeli produk Woo Tekh Silahkan mengunjungi stokist Ibu/Mama Naomi atau langsung dengan menghubungi Nomor 081364418080 atau 08192670707 atau Add Pin BB beliau: 2936FCCD. Sementara untuk Warga yang bukan penduduk Batam dapat memesan produk Woo Tekh dengan pengiriman Via JNE/TIKI.

0 comments: