Thursday, August 11, 2011

PT. Woo Tekh Indonesia, MLM Terbaik di Indonesia.

Puluhan juta mengalir ke rekening tanpa harus mengantor dan pergi bekerja di perusahaan-perusahaan, Wowww bisnis ini sungguh luar biasa, itulah sedikit expresi yang terlontar dari seorang member (anggota) Pt. Woo Tekh Indonesia yakni Hotma Senja Mariati Nababan. Ibu yang biasa dipanggil Mama Naomi ini menceritakan pengalamannya dalam berbisnis Multi Level Marketing (MLM). Awalnya memang sepertinya berat mengembangkan aset kita sendiri (Jaringan kita sendiri) tetapi lama kelamaan terasa menjadi sangat mudah. Bisnis ini adalah bisnis saya, demikian paparnya, Kalau PT. Woo Tekh Indonesia hanyalah kendaraan bagi saya untuk meraih Sukses. Memang sangat masuk akal, setelah penulis lihat langsung beberapa transaksi yang masuk ke rekeningnya, Sungguh luar biasa. Betapi tidak? Hanya dengan melakukan bisnis dengan menggunakan Komputer dengan akses internet, serta Hp dari rumah saja, Puluhan juta bisa mengalir tiap bulannya ke rekeningnya yang ditransferkan oleh Perusahaan yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita yaitu PT. Woo Tekh Indonesia.

Perusahaan Woo Tekh bukan saja menawarkan Marketing Plan yang luar biasa, tetapi mereka juga mengeluarkan ataupun memasarkan produk-produk yang sangat luar biasa. Dengan motto nya “Jangan dibeli kalau tidak berguna” saya sangat percaya diri menawarkan produk-produk tersebut kepada siapa saja yang saya lihat membutuhkannya, demikian Mama Naomi menambahkan. Salah satu produk Woo Tekh yang sangat luar biasa dan laku keras di pasaran adalah World Slimming Capsule Biolo (WSC) nya. Produk herbal seharga Rp. 200.000 / botol ini mampu mengguncangkan Indonesia. Ratusan ribu bahkan jutaan wanita-wanita Indonesia sudah membuktikannya. Lihat saja komentar-komentar yang ada di blog ibu dua orang anak ini, yaitu http://food-supplement-online.blogspot.com dan juga website resmi saya http://bisnis-wootekh.com semuanya menceritakan tentang pengalaman setelah memakai produk wsc tersebut dan cara pembelian wsc tersebut dari ibu Naomi. Sebelumnya saya tidak memakai produk wsc ini karna saya memang sudah langsing, tetapi supaya teman-teman saya percaya, akhirnya saya pakai juga, dan sekarang saya semakin langsing hahahaha ungkapnya sambil bercanda. World slimming Capsule ini perbotol berisi 60 kapsul, dan penggunaannya sangatlah mudah, yakni diminum 2 kapsul per hari setelah sarapan. Dan bagaimana cara pemakaiannya di bulan puasa ini? Iya menjelaskan lagi, kalau bulan puasa, dua kapsul tersebut diminum setelah buka puasa, karna setelah mengkonsumsi wsc biasanya pengguna akan merasa haus, nah jika dikonsumsi setelah buka, pengguna bisa minum kapan saja tanpa harus membatalkan puasanya, mudah bukan?

Apakah hanya World Slimming Capsule saja yang merupakan produk andalan Woo Tekh? Oh tentu tidak, Ada banyak lagi produk-produk luar biasa yang ditawarkan oleh Perusahaan Woo Tekh ini, diantaranya adalah Collagen. Collagen adalah nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh kulit untuk dapat terus meregenerasi sel-selnya, sehingga kulit tampak lebih elastis, berseri dan sehat. Produk Collagen ini terbuat dari Collagen alami, minyak nabati pilihan, dan gelatin yang sangatbaik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda. Fungsi Collagen adalah untuk membuat kulit berseri dan elastis, memutihkan kulit, menjaga kekencangan payudara, menjaga keseimbangan kadar air dalam kulit, sertamenghilangkan flek dan keriput di wajah. Sehingga Collagen cocok untuk orang yang ingin memutihkan dan meremajakan kulit, serta orang yang ingin menghilangkan bekas luka pada kulit. Disamping Collagen, produk yang tak kalah menariknya lagi adalah Female Nourish, Bitter Melon Softgel, Leka Capsule, Clear Free Tea, World Bio Sanitary Pads, Teh Zhile. Produk-produk di atas adalah produk produk terlaris dari perusahaan multi level marketing ini. Oleh karena itu tidak berlebihan apabila saya mengatakan bahwa mlm terbaik di Indonesia adalah Pt. Woo Tekh (The best mlm in indonesia is Woo Tekh Co.Ltd)

Nah pertanyaannya adalah, bagaimana uang mengalir ke rekening beliau dari bisnis ini? Ibu Naomi menjelaskan bahwa Bonus-bonus yang ditawarkan oleh Pt. Woo Tekh Indonesia sangat luar biasa. Dan bonus tersebut biasanya ditransfer ke rekening saya setiap tanggal 9-10 tiap bulannya, baik ke rekening Bank Central Asia (BCA) maupun Bank Mandiri. Adapun Penjelasan Bonus dan penghargaan yang ada di Pt. Woo Tekh ini bisa dilihat di bawah ini.

SISTEM PEMBERIAN BONUS :

A) Bonus Pelopor (50%)

Distributor Level 2 atau lebih mensponsori orang masuk ke bisnis Woo Tekh, dari distributor tersebut 11 generasi group distributor diatasnya dapat memperoleh bonus penghargaan bertahap dari penjualan dasar anggota sadar tersebut.
(1) Distributor level 2 atau lebih bisa langsung dapat 20% bonus pelopor
(2) Distributor level 3 atau lebih bisa langsung dapat 50% bonus pelopor

B) Bonus Langsung dan Tidak Langsung ( hingga 42%)

Distributor level 2 atau lebih memperoleh bonus langsung dari penjualan langsung di bulan itu sesuai dengan levelnya, juga mendapat bonus tidak langsung dari prestasi penjualan tak langsung dari group down line-nya (level bintang 2 presdir, bintang 1 presdir dan level 8 perbandingannya sama).

C. Bonus Replacement













A berhak mendapatkan bonus sponsor
50% x Rp.500.000,- = Rp.250.000,-
(didapat dari melakukan replacement mensponsori F kepada B)
dan bonus tidak langsung :
(apabila F belanja sebesar 1.300BV diluar BV pertama)
5% x Rp.1.300.000,-x 4 = Rp.65.000,-
———————————————+
Total = Rp. 315.000,-
B berhak mendapatkan
bonus langsung :
(apabila F belanja sebesar 1.300BV diluar BV pertama)
15% x Rp.1.300.000,- = Rp. 195.000,-

D) Bonus satu level / peringkat (10,5%)
Distributor level 5 atau lebih bila memiliki down line yang levelnya sama, setelah menyelesaikan Penjualan Tim dan Personal Sales bulan tersebut, dapat memperoleh bonus satu level dengan perbandingan sama dari penjualan down line satu level beberapa generasi dibawahnya.
Note: Semua bonus satu level untuk setiap level di bagi oleh perusahaan, Level Bintang 1 Presdir dan Bintang 2 Presdir dihitung sama dengan level 8, standar evaluasi prestasi penjualan dan perbandingan bonus serta nomor generasi semua sama
Note: Semua bonus satu level untuk setiap level di bagi oleh perusahaan, Level Bintang 1 Presdir dan Bintang 2 Presdir dihitung sama dengan level 8, standar evaluasi prestasi penjualan dan perbandingan bonus serta nomor generasi semua sama

E) Penghargaan Motivasi (1%)
(1) Distributor yang mencapai level 6 dalam waktu 4 bulan, terhitung semanjang bergabung di PT WOO TEKH Indonesia, Perusahaan akan memilih dari distributor yang berprestasi tersebut (yang tidak memiliki catatan perlakuan buruk / distributor yang tidak melanggar kode etik perusahaan) untuk mendapatkan penghargaan 1 unit sepeda motor dimana standard motor ditentukan oleh perusahaan.

F. Penghargaan Berprestasi
Berdasarkan kondisi distributor yang telah mencapai level 7 atau diatasnya, perusahaan akan memilih yang berprestasi ( yang tidak memiliki catatan perlakuan buruk dan yang tidak melanggar kode etik) untuk mengikuti TOUR INTERNASIONAL atau PENGHARGAAN 1 UNIT MOTOR. (pilih salah satu penghargaan)

G. Penghargaan Business Car ( Mobil mewah)
Cara 1 :
Distributor yang mencapai level 8 atau di atasnya yang dalam jangka waktu 16 bulan terhitung semenjak bergabung di Perusahaan. Dimana dalam jaringannya terdapat minimal 3 jalur jaringan berbeda dimana setiap jalur terdapat 1 distributor level 7 dengan omset TGS sebesar 1.600.000BV ( 1,6 Milyar) dengan demikian dapat memperoleh penghargaan Business Car (Type mobil di tentukan oleh perusahaan; Biasanya BMW ^_^)

Cara 2 :
Distributor yang mencapai level 8 atau di atasnya yang dalam jangka waktu 16 bulan terhitung semenjak bergabung di Perusahaan. Dimana dalam jaringannya terdapat minimal 2 Jalur jaringan berbeda dimana setiapjalur jaringan terdapat 1 distributor level 7, dengan TGS sebesar 3.200.000BV ( 3,2 Milyar), dengan demikian juga dapat memperoleh penghargaan Business Car.

H. Tunjangan Khusus
Distributor bintang 1 *Presdir Personal Salesnya bulan itu mencapai 800BV atau lebih, dan di dalam group – group distribusinya minimal 3 jaringan yang berbeda, dimana setiap jaringan memiliki 1distributor level 8 yang omset masing – masing jaringannya pada bulan tersebut mencapai kurang lebih 150.000BV (150jt), dengan demikian mendapatkan tunjangan Khusus senilai 2% dari total Omset Nasional bulan tersebut.
Bonus *1 Presdir :
2% x TON
——————– & Bonus Mobil Mewah
Σ 1 Presdir

I. Dividen 0,5% TON Presdir *1 Silver
Distributor level bintang 1 *Presdir Silver dengan Personal Sales bulan itu mencapai 800BV atau lebih, dan di dalam group distribusinya minimal jaringan 4 group distributor Level 8 dengan penjualan bulanan masing masing jaringan mencapai 150.000BV ,dengan demikan dapat ikut serta lagi dalam pembagian Dividen sebesar 0,5% dari Total Omset Bulan tersebut

I. Dividen 0,5% TON Presdir *1 Gold
Distributor level bintang 1 *Presdir Silver dengan Personal Sales bulan itu mencapai 800BV atau lebih, dan di dalam group distribusinya minimal jaringan 5 group distributor Level 8 dengan penjualan bulanan masing masing jaringan mencapai 150.000BV ,dengan demikan dapat ikut serta lagi dalam pembagian Dividen sebesar 0,5% dari Total Omset Bulan tersebut

J. Dividen Khusus Presdir *2
K. Dividen HM
Luar Biasa Bukan ????

Leader Woo Tekh yang sudah duduk di level 7 ini dan yang berasal dari pulau batam ini juga menambahkan bahwa ia telah memiliki anggota ratusan orang dari seluruh penjuru Indonesia, Seperti Batam, Jakarta, Bandung, Semarang, Menado, Palembang, Solo, Jogjakarta, Medan, Binjai, Surabaya, Bali, Kalimantan, Jaya Pura, Aceh, Pekan Baru, Pontianak, Lampung, Banjarmasin, Siantar dan kota kota besar lainnya. Ia mengatakan bahwa jaringannya dipimpin oleh Leader2 yang profesional, Upline2 saya selalu mendukung seluruh jaringan saya, Mereka adalah orang orang sukses yang luar biasa, terutama Ibu Ayen (Pemilik Stockist Jaringan Saya), Pak Syamsudin dan juga Pak hengki, Tanpa binaan mereka saya pasti tidak mungkin seperti ini. Ia juga mengatakan bahwa ia baru saja memiliki anggota yang sekarang bertempat tinggal di Canada. Dia memang tinggal di Canada, tetapi bisnisnya dijalankan di Indonesia, Luar Biasa sekali partner bisnis saya yang di Canda, baru saja bergabung, tetapi dia sudah memiliki anggota yang cukup banyak. Tidak salah kalau saya menyebut dia seorang Leader yang sangat luar biasa, demikian Ibu Naomi menambahkan.

Dan pada kesempatan ini beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh jajaran petinggi Pt. Woo Tekh Indonesia. Kepada Ibu Etty Darmawan yang menjabat sebagai Presiden Direktur Pt. Woo Tekh, serta Bapak Andi Alijaya yaitu Wakil Direktur Pt. Woo Tekh. Mereka inilah orang orang Sukses yang ada dibelakang Pt. Woo Tekh Indonesia, demikian ibu naomi menambahkan. Oleh karena itu saya berani mengklaim bahwa mlm terbesar di Indonesia adalah Pt. Woo Tekh (The biggest mlm in indonesia is Woo Tekh Co.Ltd)

So Tunggu apalagi? Mari bergabung bersama PT. Woo Tekh Indonesia. Alamat Website resmi PT. Woo Tekh Indonesia adalah : ( http://wootekh.co.id ) dan Alamat resmi Website saya adalah http://bisnis-wootekh.com Mari kita bangun jaringan kita sendiri dan kita bantu teman-teman kita yang membutuhkan, serta jangan lupa untuk menikmati bonus bulanannya. Teman senang dan kita juga senang, Dan anda pasti akan bergabung setelah anda merasakannya sendiri. Untuk bergabung, anda bisa hubungi Ibu Naomi (Mama Naomi) di 0813 6441 8080 atau 0853 7681 8093. Salam Sukses Buat Kita Semua.

3 comments:

mysitemyinfo said...

Waw... sya sgt tertarik dengan apa yang anda katakan apakah saya jga dapat bergabung bersama anda???

http://mysitemyinfo.wordpress.com/

Diaz Allan said...

Salam kenal saya Diaz Allan

Donita said...

Mbak, proses apa yg paling memakan waktu lama sebelum mencapai kesuksesan dalam MLM?