Sunday, August 5, 2012

Skor Pertandingan Indonesia vs Valencia, 5 : 0 Untuk Valencia

Tim Nasional Indonesia harus mengakui keunggulan Tim Valencia. Betapa tidak 5 Gol tanpa balas yang disarangkan oleh pemain-pemain Tim Valencia cukup membuat malu pemain Tim Nasional Indonesia.. Seperti yang kita lihat pada pertandingan yang baru saja selesai, begitu babak pertama dimulai, tampak pemain Nasional Indonesia sangat kewalahan untuk mematahkan serangan-serangan yang bertubi-tubi dari Pemain Valencia.

Dengan skill individual yang memang luar biasa, dibarengi dengan kerja sama yang sangat baik, akhirnya pertahanan Tim Nasional Indonesia bobol juga. Adapun Pablo Piatti yang pertama sekali menyarangkan Gol ke gawang Tim Nasional pada menit yang ke empat. Delapan menit kemudian, gawang Tim Nas kembali bergetar setelah Francisco "Paco" Alcacer. Dan Ricardo Costa menutup gol di babak pertama pada menit yang ke 25.

Setelah turun minum, Tim Nasional Indonesia kembali harus menghadapi gempuran-gempuran dari Tim Valencia yang digawangi oleh Gago dan Daniel Parejo. Akan tetapi walaupun Firman Utina dan kawan-kawan sudah berjuang mati-matian, tetap saja gawang timnas kebobolan 2 gol lagi di babak kedua.

Sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit, kedudukan ataupun skor Indonesia vs Valencia adalah 5 : 0 untuk kemenangan Valencia. Selamat Buat Pemain Tim Valencia, Dan Sukses juga buat Pemain Tim Nasional Indonesia. Permainan yang luar biasa dimainkan pada malam tadi sungguh membuat seluruh penonton puas, walaupun akhirnya Tim Nasional kesayangan kita harus menelan pil pahit atas kekalahannya terhadap Valencia.

1 comments:

yeni kasmira said...

lawan malay saja keok,buang2 uang sj mendatangkan klub top Eropa....