Saturday, August 11, 2012

BTB Berbagi dengan Panti Asuhan Almubarok Batam

Di Bulan Suci Ramadhan ini, Bikers Tiger Batam kembali menggelar acara Bakti Sosial. Kali ini tempat yang menjadi target Bikers Tiger Batam adalah Panti Asuhan Almubarok yang berada sekitar 6Km dari jembatan 4 Barelang. Dengan mengambil titik kumpul di halte depan Kepri Mall, belasan kuda besi pun langsung bergerak menuju ke lokasi tepat jam 3 sore. Touring menuju ke lokasi tujuan kali ini dirasakan oleh Bikers Tiger Batam cukup unik, sebab 2 orang dari 2 club motor sahabat yaitu Bro Galih Dari Club Scorpio dan Bro Andi dari Club Motor Fixion turut serta dan menjadi Fooridjer.

Setelah tiba di jembatan tiba-tiba hujan turun dengan derasnya sehingga memaksa seluruh anggota berteduh di salah satu kedai yang berada di dekat jembatan 4 tersebut. Setelah hujan agak reda, barulah semua anggota melanjutkan perjalanan kembali menuju ke lokasi. Akhirnya dengan penuh debu di baju dan celana, seluruh anggota Bikers Tiger Batam pun tiba dilokasi Pesantren Almubarok sekitar pukul 16:30 atau setengah lima sore yang disambung langsung oleh Pak Ustad dan seluruh anak-anak pesantren tersebut.

Satu-persatu anak-anak pesantren tersebut pun langsung menyalami seluruh anggota Bikers Tiger Batam. Mereka cukup rapi dan sangat santun ketika berhadapan dengan seluruh anggota BTB. Hal ini membuat seluruh anggota Bikers Tiger Batam terharu bahkan ada beberapa anggota yang menitikkan air mata melihat anak-anak tersebut. Setelah bercerita panjang lebar, akhirnya Asnan, Ketua Bikers Tiger Batam pun memandu anggota untuk berbaris rapi yang selanjutnya memberikan sumbangan berupa uang tunai yang sudah dimasukkan ke dalam amplop ke masing-masing anak panti asuhan tersebut. Dan tampak seluruh anak-anak panti asuhan tersebut berbaris dan berjalan dengan rapi menerima bantuan tersebut sambil menyalam dan mencium tangan setiap anggota BTB.

Setelah itu, akhirnya seluruh anak anak panti Asuhan beserta ustad dan seluruh anggota Bikers Tiger Batam pun melakukan foto bersama. Setelah foto bersama, akhirnya anak-anak panti asuhan pun berangkat dengan mengendarai sebuah mobil menuju ke salah satu perusahaan di Muka Kuning dimana mereka menjadi undangan salah satu Perusahaan yang ada di Muka Kuning tersebut untuk berbuka puasa bersama. Sementara Sang Ustad masih tinggal dan bercerita tentang keadaan Panti Asuhan Almubarok dihadapan seluruh anggota BTB.

Tepat pukul 5.30 sore, akhirnya Ketua Umum memberikan bantuan langsung berupa uang tunai kepada Pak Ustad sambil berjabat tangan dan disaksikan oleh seluruh anggota Bikers Tiger Batam. Semoga dana yang telah disumbangkan oleh Seluruh Anggota Bikers Tiger Batam dapat digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan Panti Asuhan. Setelah melakukan foto bersama dengan Pak Ustad akhirnya seluruh anggota Bikers Tiger Batam pun kembali untuk meluncur ke Panbil Mall untuk melakukan acara Berbuka Puasa Bersama.

Semoga Bikers Tiger Batam dapat terus melakukan aksi Bakti sosial lainnya ke depannya, seperti yang telah menjadi agenda tahunan Bikers Tiger Batam yang selalu mengedepankan Aksi Bakti Sosial daripada yang lainnya. Bravo Buat Bikers Tiger Batam

0 comments: