Friday, August 17, 2012

Bikers Tiger Batam (BTB) Baksos ke Panti Asuhan Rizki Khairunnisa

Sukses menggelar bakti sosial beberapa kali dalam tahun ini, kembali Seluruh anggota Bikers Tiger Batam (BTB) akan menggelar Bakti Sosial ke salah satu Panti Asuhan di Pulau Kalajengking ini. Kali ini Panti Asuhan yang akan dikunjungi oleh rekan-rekan Bikers Tiger Batam adalah Panti Asuhan  Rizki Khairunnisa yang beralamat di Jalan Batu Merah Kecamatang Batu Ampar, Depan Pasar Tradisional.

Sama seperti Bakti-bakti sosial sebelumnya, yaitu seperti yang di Panti Asuhan Almubarok, Bikers Tiger Batam juga akan menyerahkan bantuan dalam bentuk Dana Tunai dan bukan Sembako. Adapun alasan Bikers Tiger Batam memberikan bantuan Dana Tunai adalah karena di Bulan-bulan ini seperti yang sudah sudah, bahwa sudah banyak sekali para dermawan yang menyumbang dalam bentuk sembako. Itulah sebabnya Bikers Tiger Batam memberikan Dana Tunai untuk pengurus panti agar dapat dipergunakan dengan baik untuk keperluan panti.Adapun rencana bakti sosial kali ini akan digelar pada hari ini, Jumat 17 Agustus 2012 atau di Hari Kemerdekaan ini tepatnya jam 3 sore.

Sepak terjang Bikers Tiger Batam atau BTB selama tujuh tahun setelah berdiri memang sudah banyak dikenal oleh Masyarakat luas. Bukan karena aksi ugal-ugalan mereka di jalanan, tetapi karna aksi-aksi atau kegiatan-kegiatan yang positif yang sudah mereka lakukan selama ini. Sebut saja kegiatan Bakti Sosial yang memang menjadi agenda tahunan mereka. Bayangkan saja, dalam satu tahun Bikers Tiger Batam bisa mengagendakan 4 kali melakukan aksi Bakti Sosial. Seperti tahun yang sudah-sudah, kegiatan bakti sosial bukan saja hanya mengunjungi Panti Asuhan, tetapi juga dalam bentuk lain, misalnya saja melakukan Fogging seperti yang dilakukan beberapa tahun di daerah Tiban serta Batu Aji. Aksi Fogging ini sempat beberapa kali dilakukan oleh anggota Bikers Tiger Batam di beberapa tempat di kota batam.

Semoga Acara Bakti Sosial yang akan digelar nanti sore dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan mudah-mudahan Club Bikers Tiger Batam tetap konsisten dapat melakukan aksi bakti sosial sebanyak mungkin. Sebab hal hal seperti inilah yang diharapkan oleh masyarakat luas, dari pada melakuan tindakan balapan atau aksi ugal-ugalan seperti yang dilakukan oleh para anak baru gede yang tergabung dalam geng motor. Bravo Bikers Tiger Batam.

0 comments: