Friday, July 20, 2012

Taksi Blue Bird Segera Masuk Batam

Kabar gembira buat seluruh masyarakat kota Batam, Khususnya bagi mereka yang suka bepergian kemana mana menggunakan angkutan taxi. Sebab sebentar lagi salah satu penyedia jasa angkutan umum yang sudah tidak asing lagi kita dengar  yakni Taksi Blue Bird akan segera masuk ke kota batam. Tetapi tunggu dulu, bukan dalam bulan juli 2012 ini, tetapi Blue Bird  (Blue Bird Taxi) masuk batam dijadwalkan mulai tanggal 1 Agustus 2012. Dan akan ada sekitar 500 Taksi Blue Bird yang akan segera melayani warga kota Batam ini.

Menurut informasi yang saya baca melalui salah satu media terbesar di kota batam ini, yaitu Harian Batam Pos, Blue Bird akan segera launching di kota batam pada tanggal 1 Agustus 2012, Adapun Staff Managemen Blue Bird  yaitu Sutrisno yang mengatakan demikian. Untuk tahap pertama akan diturunkan 50 Taksi Blue Bird dan sisanya akan diturunkan secara bertahap.

Perlu diketahui bahwa warga batam sangatlah beruntung sebab Taksi Blue Bird yang akan dioperasikan di kota kalajengking ini adalah Jenis Toyota Limo terbaru keluaran 2012 sehingga bisa dipastikan bahwa kenyamanan taksi tersebut sangatlah baik. Sementara untuk model pelayanan dari Taksi Blue Bird ini adalah Pelayanan On Call, jadi siapa saja warga yang ingin menggunakan jasa taksi Blue Bird ini tinggal telepon ke Pusat Layanan ataupun Call Center Blue Bird di Batam.

Sementara itu direncanakan Kantor Cabang Blue Bird di Batam nantinya akan berada di Barelang Food Concert Court di samping kantor Ditpam BP Batam dan pada saat ini markas tersebut sedang dalam tahap renovasi. Oleh karena itu buat seluruh warga batam. Pastikan anda dapat menikmati layanan terbaik dari Taksi Blue Bird ini yang akan segera beroperasi pada awal bulan agustus mendatang.

0 comments: