Thursday, July 12, 2012

Indonesia Vs Jepang, Jepang Unggul 5:1 atas Indonesia

Peluit Babak pertama telah dibunyikan, dan pertandingan Kualifikasi Piala Asia U22 antara Jepang dan Indonesia pun dimulai. Dari awal awal pertandingan di babak pertama ini terlihat kalau permainan jepang lebih menonjol dibandingkan permainan Tim Nasional Indonesia U22. Serangan-serangan pemain jepang pun tidak terbendung oleh Garuda Muda, sementara serangan balasan dari Garuda Muda hanya sekali-sekali saja diarahkan ke gawang Jepang.

Sampai di menit ke 40 ini pun Jepang masih unggul 2:0 dari Indonesia. Adapun kedua gol tersebut tercipta pada menit ke 32 dan menit ke 35. Tampak terlihat supporter Indonesia di Lapangan Stadion Utama Riau tetap memberikan semangat bagi pemain Tim Nasional Indonesia, walaupun Indonesia sudah tertinggal 2:0 di babak pertama ini. Dan akhirnya peluit tanda berakhirnya babak pertama pun dibunyikan wasit. Jepang Unggul 2:0 dari Indonesia di Babak pertama.

Dibabak kedua, Pemain Nasional U22 pun mulai unjuk gigi, dengan menyerang jepang terus menerus akhirnya Pemain Garuda Muda mampu memperoleh 1 gol melalui tendangan pinalty dimana salah satu pemain Jepang handball di kotak pinalty. Akhirnya eksekusi pinalty dilakukan dengan baik sehingga membuahkan Gol bagi Tim Nas Indonesia U22,  Skor 2:1 untuk kemenangan jepang saat ini.

Baru beberapa menit kebobolan, pemain jepangpun mulai membalas serangan-serangan ke arah gawang Pemain TimNas Indonesia. Dan serangan mereka tidak sia sia, karna di menit yang ke 64, Pemain jepangpun berhasil menyarangkan bola ke arah gawang Indonesia, Skor berubah menjadi 3:1 untuk Jepang. Tidak lama kemudian Jepang pun berhasil menambah 2 gol lagi sehingga Skor sementara menjadi 5:1.  Dan sampai pluit tanda berakhirnya babak kedua dibunyikan wasit, Kedudukan pun tidak berubah yaitu 5:1 untuk kemenangan Jepang.

0 comments: