Thursday, July 12, 2012

Cordysep Softgel Woo Tekh (A99)

Dianggap berkhasiat yang sangat luar biasa, produk ini selalu menjadi incara baik pria maupun wanita. Bagi anda yang merasa memiliki masalah dengan paru-paru, ginjal, kanker serta segala bentuk pendarahan, Mungkin Cordyceps inilah solusi yang sangat tepat bagi anda. Produk Woo Tekh ini dianggap sangat mampu untuk mengatasi penyakit-penyakit tersebut di atas.

Cordyseps adalah salah satu jenis tumbuhan langka yang kaya akan protein amino acid, vitamin, berbagai macam mikro elemen, nukleo kelenjar, nukleosida, polisakarida, dan fatty acid. Khasiat tumbuhan ini sudah terbukti sejak ratusan tahun dan diakui oleh penelitian zaman modern sekarang ini. Cordyceps diolah dengan menggunakan teknik bio-engineering tinggi sehingga mudah untuk diserap dan tidak memiliki efek samping.

Adapun fungsi dari Cordyseps Woo Tekh ini adalah untuk menguatkan dan menyehatkan paru paru, ginjal, menghentikan pendarahan, menghilangkan dahak, mengatasi tuberculosis, melawan kanker, memperkuat sistem imun, menetralisir racun dan menormalkan tekanan darah pada tubuh

Manfaat lain dari Cordycpes adalah : Cordyceps Mampu menekan rasa lelah secara alamiah dan menenangkan. Berkhasiat menurunkan peradangan. Merupakan antibiotik alami berkadar tinggi. Anti terhadap berbagai macam virus penyebat penyakit organ tubuh. Pemusnah racun, mengatasi pengaruh obat kimia. Memperbaiki metabolisme secara keseluruhan. Mengatur kekebalan tubuh secara alami, meningkatkan dan mengendalikan kekebalan tubuh yang berlebih. Mencegah timbulnya penyakit dan memulihkan kesehatan. meningkatkan daya tahan sel tubuh terhadap proses oksidasi. Menekan rasa lelah (Kelemahan fisik) bersifat menenangkan.

Apabila anda tertarik untuk membeli produk ini, silahkan segera Hubungi Ibu Naomi di 0813-6441-8080 atau 0819-26-70707 atau PIN BB 2936FCCD


POM TI.114 345 5710
Harga Distributor : Rp. 150,600
Isi : 60 Softgel
Aturan Pakai : 2 x 2 Softgel / Hari
Dapat dikirim ke seluruh Indonesia melalui jasa pengiriman JNE
Nomor Resi JNE akan dikirimkan pada malam hari setelah dana di transfer ke Rekening Penjual.

0 comments: