Thursday, July 12, 2012

Collagen Softgel Woo Tekh (A106)

Memiliki kulit yang halus dan lembut serta sehat merupakan idaman bagi semua manusia terutama kaum hawa. Banyak wanita yang rela mengeluarkan uang yang sangat banyak hanya karna melakukan perawatan kulit, agar terlihat sehat, lembut dan halus. Kali ini saya akan memperkenalkan salah satu produk Woo Tekh yang mampu melembutkan dan membuat kulit sehat serta berseri. Produk tersebut adalah Collagen Softgel Woo Tekh.

Collagen adalah nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh kulit untuk dapat terus meregenerasi sel-selnya, sehingga kulit tampak lebih elastis, berseri dan sehat. Produk Collagen ini terbuat dari Collagen alami, minyak nabati pilihan dan gelatin yang sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda.

Adapun fungsi dari Collagen Softgels Woo Tekh ini adalah untuk membuat kulit berseri dan elastis, menjaga kekencangan payudara, menjaga keseimbangan kadar air dalam kulit, menghilangkan flek dan keriput di wajah, serta meningkatkan kelembaban kulit.

Tertarik untuk membeli produk dari Pt. Woo Tekh Indonesia ini? Atau anda ingin bergabung menjadi distributor resmi Pt. Woo Tekh Indonesia? Segera Hubungi Ibu Naomi di 0813-6441-8080 atau 0819-26-70707 atau PIN BB 2936FCCD. Beliau akan menerangkan kepada anda cara menjadi distributor Woo Tekh dan memandu anda untuk Sukses di bisnis ini.

Harga Distributor : Rp. 219.000
Isi : 100 Softgel
Aturan Pakai : 2 x 2 Softgel / Hari
Dapat dikirim ke seluruh Indonesia melalui jasa pengiriman JNE
Nomor Resi JNE akan dikirimkan pada malam hari setelah dana di transfer ke Rekening Penjual.

0 comments: