Tuesday, July 10, 2012

Akhirnya Indonesia menang dari Macau, Indonesia vs Macau skor 2:1 Untuk Indonesia

Akhirnya peluit panjang tanda berakhirnya babak ke dua pun dibunyikan oleh Wasit pada laga Indonesia Vs Macau yang digelar di Stadion Utama Riau. Pemain Tim Nasional Indonesia U22 yang pada babak pertama unggul 2:0 terhadap Macau sepertinya mulai kelabakan menghadapi serangan dari Pemain Macau di babak ke dua. Walaupun tertinggal 2 : 0 di babak pertama, namun terlihat semangat pemain nasional Macau terus mendesak benteng pertahanan Indonesia, yang akhirnya berbuah baik. Gol pertama Macau dicetak oleh Pang Chi Hang di menit ke 60 sehingga merubah keadaan menjadi 2:1 untuk Indonesia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa di babak pertama Indonesia mampu menciptakan 2 gol sekaligus yang keduanya dicetak oleh Hendra Adi Bayauw. Pemain bernomor punggung 09 ini mampu menghadiahkan 2 gol untuk seluruh masyarakat Indonesia melalui permainan cantiknya.

Sampai peluit  panjang dibunyikan kedudukan tidak berubah yaitu 2:1 untuk kemenangan Tim Nasional Indonesia U22. Sehingga tentu saja Indonesia memenangkan pertandingan yang diadakan di Stadion Utama Riau ini. Sampai akhir pertandingan, ribuan supporter yang memadati Stadion Utama Riau ini tetap meneriakkan kata-kata "Indonesia, Indonesia" untuk memberikan semangat kepada Pemain Tim Nasional Indonesia U22. Sukses untuk Pemain Nasional Indonesia U22.

0 comments: